Jessica Jane

Jessica Jane

HOUSE TOUR RUMAH BARU!

HOUSE TOUR RUMAH BARU!

Komentar

  • Adara Luna
    Adara Luna2 jam yang lalu

    Ini buatnya pasti pas puasa bareng ko Jess😁

  • Elmira Cianjur
    Elmira Cianjur2 jam yang lalu

    Kesian blendernya

  • Nanda Mega
    Nanda Mega2 jam yang lalu

    26 menit yg laluu

  • Muhammad Reyhan
    Muhammad Reyhan2 jam yang lalu

    IDdownr samph

  • hanny sabrina
    hanny sabrina2 jam yang lalu

    Sumpah ya bener2 cuma Jessica jane doang yg tiap br upload langsung aku tontonπŸ˜‚

  • Bagus Ramadhan
    Bagus Ramadhan2 jam yang lalu

    Bagi bagi thr kak

  • aku suka coklat
    aku suka coklat3 jam yang lalu

    26 menit lalu :)

  • Ivone Ivone
    Ivone Ivone3 jam yang lalu

    Kak 24 jam serba makan makanan di sakura school simulator

  • Fatimah az-Zahra
    Fatimah az-Zahra3 jam yang lalu

    Thanks resepnya ci jane❀semangat trs bikin kontennya!πŸ₯°

  • Andika Krisna Mukti
    Andika Krisna Mukti3 jam yang lalu

    Cara bedain telor yang busuk ama yang nggak gimana?

  • aku suka coklat
    aku suka coklat3 jam yang lalu

    26 menit lalu :)

  • Tris Man
    Tris Man3 jam yang lalu

    Fix si ini di konten sebelumnya yg puasa brg Koko Jess setingan ga beneran ikut puasa, kalian cermati aja ya pas di konten Jess dia blg mau buat bukaan buat di makan pas buka, eh tp pas nasi nya Uda selesai malah dicoba, dan pas buka magrib brg Jess dia make baju yg beda

  • Merry Oktavia
    Merry Oktavia3 jam yang lalu

    entah knpa liat ci jane suka ngakak, mau apapun kontennya πŸ˜­πŸ’•

  • Rasya Gaming
    Rasya Gaming3 jam yang lalu

    24 jam diatur sama Siska chol dan Aliachol bantu up

  • Nabila Dwi Artanti
    Nabila Dwi Artanti3 jam yang lalu

    Kalo aku jadi ka jessica auto aku cekek biar tau rasa

  • aku rahasia
    aku rahasia3 jam yang lalu

    Ka Jesicca Jane cantik banget Semoga di jawab sama ka Jessica Jane Bantu apπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

  • Saidah DuaTiga
    Saidah DuaTiga3 jam yang lalu

    Ko Justin Lucu banget sih πŸ˜…

  • Ria Wulandari
    Ria Wulandari3 jam yang lalu

    Kak cobain menantea dong😊

  • Azzahra Syafitri
    Azzahra Syafitri3 jam yang lalu

    Alhamdulilah ci jane update bikin konten lgi

  • RAZORS K2D
    RAZORS K2D3 jam yang lalu

    24 jam puasa check owkwowkwo pingsan anjr

  • Reki Nur Fadhilah
    Reki Nur Fadhilah3 jam yang lalu

    yayayyyyyyy 25 menit seneng ajaa yeay

  • Tien Ningsih
    Tien Ningsih3 jam yang lalu

    KAK MAEN ML SAMA JEROME,SISKA, JES KAN JES UDH GK JOMBLO LAGIπŸ˜€

  • Eka nimas Rohaeni
    Eka nimas Rohaeni3 jam yang lalu

    Telat 24 mnt:)

  • Firliana Anjani
    Firliana Anjani3 jam yang lalu

    Padahal yg pertama kayanya bisa ditambahin air yg bekas tumisannya ci

  • NANEULGOMAGO
    NANEULGOMAGO3 jam yang lalu

    Uwaaa

  • Revolina Chrsitia Putri Putri
    Revolina Chrsitia Putri Putri3 jam yang lalu

    Selamat berbuka puasa buat yang Islam semoga lancar semangat 😊

  • Khaila Putri
    Khaila Putri3 jam yang lalu

    belanja bulanan vlog dong

  • Mely Ulfa
    Mely Ulfa3 jam yang lalu

    Beras ci Jane yg dicuci bukan nasi heheh

  • Rachel simamora
    Rachel simamora3 jam yang lalu

    REVIEW MENANTEA BY JEHIAN DAN JEROME POLIN"

  • Rohana Permata Sari
    Rohana Permata Sari3 jam yang lalu

    Kalau masak nasi, usahain airnya se-ibu jari, biar masak, semangat terus ya!

  • Nada Nada
    Nada Nada3 jam yang lalu

    Selalu nonton dari tahun 2018 sama bestieku

  • Shafira Azkadina.
    Shafira Azkadina.3 jam yang lalu

    Trending kan ✨ Pinter masak Udah cantik Dan banyak lagi

  • Qei[Xotic]
    Qei[Xotic]3 jam yang lalu

    Kk aku ktinggalanπŸ˜­πŸ˜­πŸ™ Tapi boleh aku ksih love gk ☺

  • Yanah Nah
    Yanah Nah3 jam yang lalu

    Bisa di coba di rmh nihπŸ˜‹πŸ˜‚

  • NANEULGOMAGO
    NANEULGOMAGO3 jam yang lalu

    Aku seneng kalo mereka coleb πŸ₯³πŸ˜πŸ€£πŸ˜‚

  • Amalia Surya
    Amalia Surya3 jam yang lalu

    Bikin kue nastar dong kak/kue kering buat lebaranπŸ™

  • Dustin Fedor
    Dustin Fedor3 jam yang lalu

    0:36 vol.monster

  • liaaputrii
    liaaputrii3 jam yang lalu

    Woah enak bgt ngiler 😫

  • MARAM HANDAYANI
    MARAM HANDAYANI3 jam yang lalu

    𝓔𝓷π“ͺ𝓴 𝓷𝓲𝓱 𝓫𝓾π“ͺ𝓽 𝓫𝓾𝓴π“ͺ 𝓹𝓾π“ͺ𝓼π“ͺβ™‘οΈŽβ™‘οΈŽβ˜ΊοΈŽοΈŽ

  • ericka ghaniya
    ericka ghaniya3 jam yang lalu

    semoga yang baca ini terhindar dari virus yg sedang melanda dunia ini, diberikan kesehatan, dilancarkan rezekinya, dikabulkan segala doa2 nya yg belum terjawab. Naik haji bareng ortu dan keluarga besar, dapet jodoh yg baik akhlaknya, yg mapan orangnya, yang baik untuk diri kita maupun untuk agama. Semoga yang ingin jadi youtuber bisa langsung naik subscriber nya dan viewernya. aamiin...

  • Febyana Permata
    Febyana Permata3 jam yang lalu

    ❀️

  • Gua Gabut
    Gua Gabut3 jam yang lalu

    Kak request:bikin batagor dongg,setuju like πŸ‘‡πŸ»

  • Reza Iqbal
    Reza Iqbal3 jam yang lalu

    Semoga sehat selalu kak

  • Citra Amalia Putri
    Citra Amalia Putri3 jam yang lalu

    Itung berapa banyak @Jessicajane bilang oke

  • Nabilla Rahma
    Nabilla Rahma3 jam yang lalu

    "Oke" 1000x πŸ˜‚

  • Indah Cristie
    Indah Cristie3 jam yang lalu

    ci bikin takjil dong

  • Aldo Nainggola
    Aldo Nainggola3 jam yang lalu

    Love

  • Aira Novia Batubara
    Aira Novia Batubara3 jam yang lalu

    Ga ketinggalan kan kak wkwk😽

  • bagas retno
    bagas retno3 jam yang lalu

    Kalo nasinya blm mateng gt, langsung digoreng aja nasinya wkwj

  • Azka Aini 06
    Azka Aini 063 jam yang lalu

    semangat kakak !πŸ–€πŸ₯Ί

  • DuTa Gaming
    DuTa Gaming3 jam yang lalu

    Kak jane cantik bat dah sumpah

  • Dani spt
    Dani spt3 jam yang lalu

    "REVIEW MENANTEA PUNYA JEROME"

  • Resendria Paksi Hidayatulloh
    Resendria Paksi Hidayatulloh3 jam yang lalu

    Kak jess bikin konten ngabuburit sama koko justin

  • Amel Lia
    Amel Lia3 jam yang lalu

    Klo baru masak gagal wajar sih. Nama nya juga baru

  • Graciella Abigail Prasetya
    Graciella Abigail Prasetya3 jam yang lalu

    Aku sebagai umat Kristiani Mendoakan supaya umat Muslim bisa menjalani puasa selama 30 hari AminπŸ™πŸ»

  • Azka Aini 06
    Azka Aini 063 jam yang lalu

    terimakasih πŸ–€

  • Eddy Susanto
    Eddy Susanto3 jam yang lalu

    Kak campur semua rasa sirup kak β˜Ίβ˜Ίβ˜ΊπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Aira Novia Batubara
    Aira Novia Batubara3 jam yang lalu

    22 menit yang lalu🀣

  • ikull rizqul
    ikull rizqul3 jam yang lalu

    kak maap gak nonton kakak hhehe dan lama gk like

  • Dzikrrriii
    Dzikrrriii3 jam yang lalu

    bosen

  • Ghost Nero
    Ghost Nero3 jam yang lalu

    Kalah semua negara

  • Gibran Antony
    Gibran Antony3 jam yang lalu

    Kak sering sering vlog sama si botak

  • Fajria Tasya
    Fajria Tasya3 jam yang lalu

    Knp ngk live aja?

  • Evan julian
    Evan julian3 jam yang lalu

    Keliatannya enak banget untung dah buka kalok nggak pasti ngiler

  • Nur oktaviani
    Nur oktaviani3 jam yang lalu

    24 jam bilang " koko dede" sama jess no limit Bantu up

  • Fira Zahy
    Fira Zahy3 jam yang lalu

    Gua udah pusa kakak cantik ci jane

  • Luh De
    Luh De3 jam yang lalu

    3 menit lalu

  • Arya Jalu K
    Arya Jalu K3 jam yang lalu

    Orang kaya bebas 🀣 nasi keras buang, masak yg baru 🀣🀣

  • mely haslena98
    mely haslena983 jam yang lalu

    Yeay-!!!!akhirnya chef jessica lagi-!!!

  • Devan Puja Danuartana
    Devan Puja Danuartana3 jam yang lalu

    Kenapa kalo nyuci berasnya nggak pakek sabun biar bersih ?

  • Faiz Mahayan
    Faiz Mahayan3 jam yang lalu

    19 mnt lalu

  • marjel pai
    marjel pai3 jam yang lalu

    Wajib dicobaπŸ‘πŸ‘

  • CARI_ UKHTY
    CARI_ UKHTY3 jam yang lalu

    Cantik pas rambutnya pendek

  • Sinta Kiarani
    Sinta Kiarani3 jam yang lalu

    Collab bareng nay

  • Fariz Firdaus
    Fariz Firdaus3 jam yang lalu

    Itu nasinya yg didemin 30mnt cuma pakai beras jepang apa beras lainnya juga, tolong jawab mau cobain

  • Abdillah Kholiq
    Abdillah Kholiq3 jam yang lalu

    Entah kenapa, aku malah ngitung berapa kali kak Jessica ngomong"oke" wkwkwkk

  • Renasya
    Renasya3 jam yang lalu

    Waaaaw

  • Venxg AMV
    Venxg AMV3 jam yang lalu

    24 jam Nonton One Piece Non Stop

  • Hanifa Anggraeta
    Hanifa Anggraeta3 jam yang lalu

    Kok kayak nasi goreng.hihih

  • The Rachel
    The Rachel3 jam yang lalu

    Selamat berbuka puasa kak dan temen temen semua πŸ™

  • DN 50
    DN 503 jam yang lalu

    ❀❀