COBAIN HOVERBOARD PERTAMA KALI SAMPAI JATUH! FT. JESS NO LIMIT

Game

Social Media:
iddown.info
jessicajane99
grcjessicajane
tabiandmoochy
Buat yang mau jadi J Lov kalian bisa langsung subcsribe aja ya :3 !!!
Semoga kalian suka sama videonyaa!
Share juga ya ke temen-temen kaliann!
It really helps me a lot!

Komentar

  • Jessica Jane
    Jessica JaneBulan Yang lalu

    Gimana aku jago kn😎

  • JESSLYN JEVINA JANE HAREA SINEA

    JESSLYN JEVINA JANE HAREA SINEA

    2 hari yang lalu

    SEMANGAT KAK BIKIN KONTEN NYA-!!!!

  • Unicom U

    Unicom U

    21 hari yang lalu

    Jago sih

  • Nur Hidayah

    Nur Hidayah

    28 hari yang lalu

    Keren

  • ALIYA RIZQIYA

    ALIYA RIZQIYA

    Bulan Yang lalu

    Jago

  • ViSil MiJu

    ViSil MiJu

    Bulan Yang lalu

    P

  • henny yulmanita
    henny yulmanita7 jam yang lalu

    Ya jago

  • nay's channel
    nay's channel22 jam yang lalu

    Pengen naik juga😭, biasanya main hoverboard di mall doang😭

  • Sindhy Wulandari
    Sindhy WulandariHari Yang lalu

    Tepos

  • Dini amelia putri
    Dini amelia putriHari Yang lalu

    Kak main sepatu road kak

  • felycia clarrence
    felycia clarrence2 hari yang lalu

    Yang bisa naik hoverboard like ya....

  • Thrisya Jessica
    Thrisya Jessica2 hari yang lalu

    Aku ketawa liat kak jes no limit jatoh terus hahahahahaha

  • Tazkiyah Arrosyidah
    Tazkiyah Arrosyidah2 hari yang lalu

    kak cara maju mundur sama belok gimana

  • Erich HQ
    Erich HQ3 hari yang lalu

    Fix Hoverboard nya kak jess rusak duluan 😂😂😂

  • Iis Suryati
    Iis Suryati3 hari yang lalu

    Kenapasih ka jastin jatuh terus jatuh nyah ngakak 😂😂😂😂

  • bts army
    bts army4 hari yang lalu

    Kak beli hoverboardnya yang berapa

  • Ina Kartinah
    Ina Kartinah4 hari yang lalu

    Ka berikutnya main sepatu roda dong pliss

  • Ara Abiyyu Pranata
    Ara Abiyyu Pranata5 hari yang lalu

    Jes no limit wkwkkwwkwkwk 😂😂😂😂😂😂

  • Hadijah Assagaf
    Hadijah Assagaf5 hari yang lalu

    K jess welalu bertingkah lucu😂

  • Hadijah Assagaf
    Hadijah Assagaf5 hari yang lalu

    K jess😂😂😂

  • Hadijah Assagaf
    Hadijah Assagaf5 hari yang lalu

    😂😂😂😂😂

  • Hadijah Assagaf
    Hadijah Assagaf5 hari yang lalu

    Ini lanjutan nya yang 24 jam akur

  • Kharisma Azka Ramadhani
    Kharisma Azka Ramadhani6 hari yang lalu

    Gak ada angin gak ada apa2 tiba2 kak jessica jatoh

  • Nia Malanda
    Nia Malanda7 hari yang lalu

    Haia

  • yusuf mabes
    yusuf mabes8 hari yang lalu

    aku dah biasa aku juga bisa

  • Mavella Zalinda
    Mavella Zalinda9 hari yang lalu

    Kak cobain main sepatu roda dong

  • Nia Atikasari
    Nia Atikasari9 hari yang lalu

    ka 24 jam ngambekin ko jess no limit

  • Bemmz FF
    Bemmz FF9 hari yang lalu

    EH KITA KAN HARUS AKURRR WOAH ENAK BANGET SIHHHH☺️

  • softiee thinkiess
    softiee thinkiess10 hari yang lalu

    Gw malah salfok rumah depan jessica yang gede banget itu wkwkw

  • MR RES 07
    MR RES 0710 hari yang lalu

    Maaf telat

  • Nadiva Tsabitha Humaira
    Nadiva Tsabitha Humaira10 hari yang lalu

    Omg angkak cuy lucu

  • Syalsa Nurul fadillah
    Syalsa Nurul fadillah11 hari yang lalu

    8:07 😂😂

  • Balqis Deni
    Balqis Deni11 hari yang lalu

    Jdi pngn beli sumpah biar main sama bapak. Mungkin nunggu waktu yang tepat 🥲

  • esti sodiq
    esti sodiq12 hari yang lalu

    Kak saran, kalau main hoverboard kaki nya di mepet in aja sm pinggirannya biar lebih seimbang juga. Tp kalau nyaman ya kyk gitu jg gpp udh bagus juga👍👌

  • cacing Sfra
    cacing Sfra12 hari yang lalu

    Jago ko kak

  • Mary Maria
    Mary Maria12 hari yang lalu

    Kk buka misteri box lagi dong

  • Victoriyus XD
    Victoriyus XD12 hari yang lalu

    𝐄𝐡, 𝐤𝐢𝐭𝐚 𝐤𝐚𝐧 𝐡𝐚𝐫𝐮𝐬 𝐀𝐤𝐮𝐫!!! 😅😂 𝐤𝐨𝐜𝐚𝐤 𝐛𝐠𝐭 𝐬𝐢 𝐣𝐞𝐬𝐬

  • anasstasyaa janee
    anasstasyaa janee13 hari yang lalu

    9:40 "kirain anak siapa" Ngakak bat plese😭🤣

  • Wahid Aulia Ramdhani
    Wahid Aulia Ramdhani13 hari yang lalu

    Kak Jesscia Main Sepatu Roda Ama Ka Jes No Limit Teres Abus Itu Main Sekuter Listrik

  • Nirwasita Maritza R
    Nirwasita Maritza R13 hari yang lalu

    Nah Jjjjjnnnnnnnnnnnnnnn see qww

  • Nelly Lim
    Nelly Lim14 hari yang lalu

    Ya

  • Kamto Janah
    Kamto Janah14 hari yang lalu

    Kalok mau nyoba dulu

  • Kamto Janah
    Kamto Janah14 hari yang lalu

    Kak harusnya kakak itu belilinya yang tengah nya ada kayak buat duduk tapi bukan buat duduk

  • lisna 123
    lisna 12314 hari yang lalu

    Ya kak orang bilang kalo kita jatuh bererti kita udah mahu pandai main nya itu✨🥰

  • ruli gurning
    ruli gurning14 hari yang lalu

    Humorku cuma sebatas jesnolimiy blg "enggak"

  • yuli banuakah
    yuli banuakah15 hari yang lalu

    Lombah speda

  • Aurellia
    Aurellia16 hari yang lalu

    Next Sepatu Roda Kak😆👍🏿

  • Korean Zone
    Korean Zone16 hari yang lalu

    Kk jastin lucu banget sih 😭🤣🤣 seresa pengen nyulik tau hahah

  • Koperasi Walisongo
    Koperasi Walisongo16 hari yang lalu

    قة

  • Husna Nur afifah
    Husna Nur afifah16 hari yang lalu

    Ututuh agak di bungkukin Dikin badannya kalo mo maju,kalo mundur badannya kebelakang dikit

  • suherna 79
    suherna 7916 hari yang lalu

    Salfok ama helmnya koko jess no limit masih ada capnya😅

  • Agung Prasetiyo
    Agung Prasetiyo17 hari yang lalu

    Yang takut naik itu tapi pantang menyerang siapa gua naik itu jatuh terus kak jes HEBAT banget

  • Chrysan Athifah
    Chrysan Athifah17 hari yang lalu

    Jago banget

  • Tessya AmelindA
    Tessya AmelindA17 hari yang lalu

    Kak jess no limit biar bisa maju badannya harus maju dikit gitu kak biar 🤗

  • lidya sajangbati
    lidya sajangbati17 hari yang lalu

    Salfok sama price tagnya😂 pas awal

  • Bukan siapa siapa
    Bukan siapa siapa17 hari yang lalu

    Depan Rumahnya Indah Kali ✨🌈

  • agh nia
    agh nia17 hari yang lalu

    Kak benernya badannya maju ke deban biar cepet larinya

  • Naura Rayya Zafira
    Naura Rayya Zafira17 hari yang lalu

    Ih kakak jago

  • Marsha Allissya Rossy
    Marsha Allissya Rossy18 hari yang lalu

    Kak justin kayak bag fektor di ff.😂

  • Santi Ratnasari
    Santi Ratnasari18 hari yang lalu

    Iya

  • azmil mufida
    azmil mufida18 hari yang lalu

    Kak kapan buat makanan dari permen

  • Muhd ilham Daniel
    Muhd ilham Daniel18 hari yang lalu

    Jess

  • Muhd ilham Daniel
    Muhd ilham Daniel18 hari yang lalu

    Ini yang tidak bagus ni link 7:55

  • Davina attaya pamikiran
    Davina attaya pamikiran18 hari yang lalu

    Kakak jago mainnya

  • Rahmad Fadillah
    Rahmad Fadillah19 hari yang lalu

    kak jgn sampe mashiho nonton, nanti di ketawain soal skill hoverboard nya 😩

  • QueenAdel Official
    QueenAdel Official19 hari yang lalu

    Ini helmnya koko justin masih baru nihh😂😂 Masih ada bandrolnya😂🤣🤣🤣

  • jawhead kang tabrak
    jawhead kang tabrak19 hari yang lalu

    Sekarang jadi penonton Insyaallah tahun depan jadi yang ditonton 😁.aamiin.

  • Mifta Afifah
    Mifta Afifah20 hari yang lalu

    Kk jes lo limit Fix mirip bocil

  • Jojo bikes Abdi
    Jojo bikes Abdi20 hari yang lalu

    haha ko tekorak

  • joelynn officical
    joelynn officical20 hari yang lalu

    Mau beli tapi gak ada uang🥺😭😭😭

  • Ratna Puspita
    Ratna Puspita20 hari yang lalu

    Kasihan Kameramennya 😂😂

  • Garneta Habibah
    Garneta Habibah20 hari yang lalu

    Yang ngevideo in kasian lari²

  • jawhead kang tabrak
    jawhead kang tabrak20 hari yang lalu

    Sekarang Jadi penonton Taun depan insyaallah jadi yang ditonton😁 aamiin.

  • sahrawani wani
    sahrawani wani21 hari yang lalu

    Kak 24 jam makan So Good dong

  • Edgar Tamado Sitorus
    Edgar Tamado Sitorus21 hari yang lalu

    Salfok, rumah depannya kek istana :")

  • bani radi
    bani radi21 hari yang lalu

    Suka banget liat kalian baru akhir2 ini q nonton

  • ARIL GANZ
    ARIL GANZ22 hari yang lalu

    0:18 Epic momen

  • ARIL GANZ
    ARIL GANZ22 hari yang lalu

    18 Epic momen

  • Amel Amel
    Amel Amel22 hari yang lalu

    Serasa pengen coba/ beli tapi nyadar aku ngga punya apa apa untuk membelinya

  • Sutomo Ms
    Sutomo Ms22 hari yang lalu

    Sakit gak yang abis jatuh Jessica jes no limit juga tu sama jatuh sakit gak habis jatuh jes no limit sakit atau gak sakit jes no limit sakit ya jes no limit sakit nya kayak apa 🤔🤷🏻 pasti semoga luka nya itu sembuh🤲🏻😮😤😲

  • Sutomo Ms
    Sutomo Ms22 hari yang lalu

    Jessica katak nya gak mau main sekuter lagi gimana si Jessica kok malah mau lagi si -🤦🏻 Jessica Jessica gimana itu gak mau naik sekuter lagi e malah mau '🤷🏻 e Jessica tadi kan ngomong gak mau main sekuter lagi kok masi mau si emang kenapa masih mau main sekuter gimana Jessica ,💁🏻🤷🏻

  • Sutomo Ms
    Sutomo Ms22 hari yang lalu

    Jessica kok jatuh nya kok bareng si Jessica jatuh jess no limit jatuh gimana haaaaaaaaaa😥kepieeeeee😓capek deh 🤦🏻

  • patir chanel
    patir chanel22 hari yang lalu

    Bikin ngilerrrr ituhh Jessica besar amatt

  • Gururaj Gururaj
    Gururaj Gururaj22 hari yang lalu

    ➡️ 18cams.xyz ⤵️ B.e.S.T f'u"l'l D.a.T.i.n.G h.o.T G.i.r.L's -L-o-V-e-S-e-X---❤️😘 ..👍 !💖🖤❤️今後は気をライブ配信の再編ありがとうです!この日のライブ配信は、かならりやばかったですね!1万人を超える人が見ていたもん(笑)やっぱり人参最高!まさかのカメラ切り忘れでやら1かしたのもドキドキでした,. 💖🖤在整個人類歷史上,強者,富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市和鄉村中的弱者,無`'守和貧窮成員。然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。. 說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木 來調味g食物煮的時候

  • Ade Saripudin
    Ade Saripudin23 hari yang lalu

    K beli hoverboard nya di mna kak

  • Miss N
    Miss N23 hari yang lalu

    3 minggu lalu

  • Bng Roman
    Bng Roman23 hari yang lalu

    Challenge lomba jalan mundur pake Hoverboard kyaknya seru tuh ka 😂🤣

  • Widodo Widiyanto
    Widodo Widiyanto23 hari yang lalu

    Aku bisa naik Hoverbord and nari2 sambil naik Hoverbord

  • Widodo Widiyanto
    Widodo Widiyanto23 hari yang lalu

    Gambar Hoverboard aku tulisan2

  • Widodo Widiyanto
    Widodo Widiyanto23 hari yang lalu

    Aku juga punya Hoverbord

  • Tësss Galerie
    Tësss Galerie23 hari yang lalu

    💋Best adult contact site💘👇 Click Here 》》 18cams.xyz 《《 Leurs états de santé respectifs les empêchent de s'approcher trop près l'un de l'autre. 在整個人類歷史上,強者, 富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市~sae和鄉村中的弱者,無力防守和貧窮成員。 然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其𝔻𝕅𝔸融入不斷發展的人類社會。 說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。 他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木)來調味食物煮的時候

  • Shabrina Channel
    Shabrina Channel24 hari yang lalu

    Yg Pas Kak Jes No limit , pengen ketawa ngakak 🤣🤣🤣

  • Dewi Amalia
    Dewi Amalia25 hari yang lalu

    😂😂😂😂😂😂

  • ivana maria ch
    ivana maria ch25 hari yang lalu

    Bang Jes No Limit kalo baru kalah langsung ga terima.....😂😂😂

  • Ranirum
    Ranirum25 hari yang lalu

    Coba yang lain kak! Skateboard gitu😁

  • Alzykhira Noahlya Malve
    Alzykhira Noahlya Malve25 hari yang lalu

    Kak.. Aku mau dong Hoverboard,, tapi aku ga bisa beli kak mahalnya minta ampun 😭😭 Giveaway dong Hoverboard nya kak.. Please aku ga mampu beli..🎁💛

  • IKHDA ZAHRO
    IKHDA ZAHRO26 hari yang lalu

    wow sepatu kita sama kak jessica😭

  • Firsto Ari Djohari
    Firsto Ari Djohari27 hari yang lalu

    PAS KAK JUSTIN JATOH PENGEN KETAWA TAKUT DOSA 😂😂😂😂😂

  • S AZ
    S AZ27 hari yang lalu

    11:26 ngakak bangett😂

  • zhafran insani
    zhafran insani27 hari yang lalu

    Ngapo

  • Najwa Anwar
    Najwa Anwar27 hari yang lalu

    kak jane main SEGWAY dong

  • Devi Dan Naura
    Devi Dan Naura27 hari yang lalu

    Telat 3 minggu😭😭

  • m.farel.f.m
    m.farel.f.m28 hari yang lalu

    2:19 :V cuma iseng aja

  • Hevida Hevida
    Hevida Hevida29 hari yang lalu

    kakak jessica jane udah nikah belum

  • Hevida Hevida
    Hevida Hevida29 hari yang lalu

    ayo menang jangan berantem ya semoga lancar buat videonya terima kasih ampun bang jago ya semangat

Berikutnya