EKSPERIMEN PAKAI MESIN GULALI! JADI RASA APA AJA YA???

Hiburan

Social Media:
iddown.info
jessicajane99
grcjessicajane
tabiandmoochy
Buat yang mau jadi J Lov kalian bisa langsung subcsribe aja ya :3 !!!
Semoga kalian suka sama videonyaa!
Share juga ya ke temen-temen kaliann!
It really helps me a lot!

Komentar

  • Jessica Jane
    Jessica Jane26 hari yang lalu

    Selamat puasa hari pertama bagi yang puasa! 😁❀️

  • Maulida nur aini Bwi19

    Maulida nur aini Bwi19

    8 hari yang lalu

    Makasih ya kak telah bertoleransi πŸ€—πŸ€—πŸ€—

  • Sri Suprapti

    Sri Suprapti

    26 hari yang lalu

    Makasih kak, semoga kita semua bisa melaksanakan ibadah puasa dengan baik

  • rizqi 3811

    rizqi 3811

    26 hari yang lalu

    Terima kasih ka Jessica

  • garneta veronicia

    garneta veronicia

    26 hari yang lalu

    Kak jessica jane suka warna ungu ya???

  • devi amalia sari

    devi amalia sari

    26 hari yang lalu

    Terimakasih kak Jessica janeπŸ«‚πŸ™πŸ™

  • Mey Lati
    Mey Lati14 jam yang lalu

    Kak 24jam sama kak justin main ml

  • Elis Tya
    Elis Tya23 jam yang lalu

    Kalo di desaku namanya aromanis atau gak rambut nene kalau gulali itu kaya permen karet tapi bisa di telen

  • Salsa Bila
    Salsa BilaHari Yang lalu

    Cii jesicca bikin minuman dari sirup jeruk dong ciii bosen kalo es campur sirup doang🀣

  • Fathiya Verani
    Fathiya Verani3 hari yang lalu

    Halo kk aku mau nanya doang, ini adek kk atau pacar maaf kalo aku nanya kaya ginih y kk sekali lgi aku minta maaf y kkπŸ™πŸ™

  • Ning Prapty
    Ning Prapty3 hari yang lalu

    "24 JAM MASAK SERBA PURPLE FT. JUSTIN"

  • Ning Prapty
    Ning Prapty3 hari yang lalu

    "24 JAM MASAK BARENG MAMAH" BANTU UPπŸ‘†

  • Septi fthnh
    Septi fthnh4 hari yang lalu

    Bisa kak kalo mau rasa. Pakenya permen, g usah d ancurin. Jadi permen sm gulanya masukin aja ke mesinnya

  • Maria Vincentia
    Maria Vincentia4 hari yang lalu

    Besok

  • Maria Vincentia
    Maria Vincentia4 hari yang lalu

    Kak jessica minta givoway hp dong

  • Ira Ilmiya
    Ira Ilmiya4 hari yang lalu

    Kk harusnya masukin gulanya waktu belum panas alatnya

  • Imass Marlinah
    Imass Marlinah5 hari yang lalu

    Itu permen kapas woy bukan gulali wkwk

  • Nadiva Syalsyabilla
    Nadiva Syalsyabilla5 hari yang lalu

    Bayangin mereka jualan gulali:)

  • Michael Kristanto
    Michael Kristanto5 hari yang lalu

    Iya kak pelis

  • Wahyu Hidayat
    Wahyu Hidayat5 hari yang lalu

    Amik dah

  • Cruel World
    Cruel World6 hari yang lalu

    24 JAM MAKAN MAKANAN WESTERNNN

  • belinda aulia putri
    belinda aulia putri6 hari yang lalu

    7:2 jessica jane gak bisa buat itu ya ya iyalah dia rusak di congkel pakai lidi nya ya lengket dia dan giginya jessica jane kayak🐢🐢 kak jes no limit ganteng banget dan bagus lagi dia bikin gulali nya

  • Reez
    Reez6 hari yang lalu

    gw mau tanyak tangan kanan lu napa ya

  • muhamad ridwan
    muhamad ridwan6 hari yang lalu

    Hai kak jessica

  • Tresya Ayudya
    Tresya Ayudya6 hari yang lalu

    pintar 🀑

  • Nur Aida Sari
    Nur Aida Sari7 hari yang lalu

    Kak jes mesin nya kurang panas harusin dipanasin dulu

  • Cinta Nurmalasari Angga Buana
    Cinta Nurmalasari Angga Buana7 hari yang lalu

    Atau gak beli mesin rol

  • Cinta Nurmalasari Angga Buana
    Cinta Nurmalasari Angga Buana7 hari yang lalu

    Ka beli mesin gulali yang besar dong plis aku nanti like

  • NIKENAYAH AURADIA GIZI
    NIKENAYAH AURADIA GIZI7 hari yang lalu

    coba deh bubuk lainnya dijadiin pasta dulu kak baru dicampur ke gula siapa tau bisa

  • Dewi Setianingsih
    Dewi Setianingsih7 hari yang lalu

    Jes no botak be lek:TAARAAπŸ˜‚

  • Dewi Setianingsih
    Dewi Setianingsih7 hari yang lalu

    Udah tau kalian Kristen aku Islam aku lagi puasa jadinya aku ngilerr tau!😀🀀

  • Erlin Dita
    Erlin Dita7 hari yang lalu

    Yang ngeliat pake bumbu barbeque kaya cilung iya ngga sih??

  • Chalista Sheril
    Chalista Sheril7 hari yang lalu

    Kk pernk Jess no love limit prnk apa aja 😭

  • Isabelle Gracelina
    Isabelle Gracelina7 hari yang lalu

    my town guru

  • Chelsi Olivia
    Chelsi Olivia7 hari yang lalu

    7:15 kok ngakak😭

  • Putri Renata
    Putri Renata7 hari yang lalu

    Makasih ya kak jessica jane

  • Azhira Yuliandra
    Azhira Yuliandra7 hari yang lalu

    Yang Salfox sama bajunya..Kita satu server πŸ˜… Bagus banget..✨

  • wawa gusta
    wawa gusta7 hari yang lalu

    pen punya abng kek gtπŸ˜­πŸ’”

  • ASW SULUNG
    ASW SULUNG7 hari yang lalu

    ヽ(`Π”Β΄)γƒŽ

  • Rizky Gaisan
    Rizky Gaisan8 hari yang lalu

    Selamat puasaπŸ™

  • Sky Catbl
    Sky Catbl8 hari yang lalu

    8:13 yg dengernya "gulali lasa" kita sama

  • Clodia Angel
    Clodia Angel8 hari yang lalu

    "kak coba bikin gulali pake permen kis pasti enak"

  • Khairun Nisa
    Khairun Nisa8 hari yang lalu

    kk masuk agama islam aja napa kk yang setuju πŸ‘πŸ‘

  • Maulida nur aini Bwi19
    Maulida nur aini Bwi198 hari yang lalu

    Oya kak kayaknya harus kayak jaajus gitu tapi Gatau lagi soalnya kan teksturnya sama agak kasar gitu

  • darni yantari
    darni yantari8 hari yang lalu

    kk mesin nya mahal engga

  • SyifaCans
    SyifaCans8 hari yang lalu

    *90% ORANG SADAR BAHWA JESSICA DAN JESS IDdownR YANG SERING COLLAB*

  • safitri nurhaliza

    safitri nurhaliza

    6 hari yang lalu

    apasi gj

  • A

    A

    6 hari yang lalu

    Mreka kan adik kakak

  • finza don

    finza don

    8 hari yang lalu

    Kan adik Kaka kak

  • Nida Slime
    Nida Slime8 hari yang lalu

    Kak coba buat es roll

  • Irnawaty Chia
    Irnawaty Chia9 hari yang lalu

    Kak harusnya jangan nyalain dulu mesinnya masukin dulu gulanya baru nyalain

  • Safina Janati
    Safina Janati9 hari yang lalu

    Iklannya sangat mem

  • Septiana Putri
    Septiana Putri9 hari yang lalu

    24 jam bilang iya ke semua orang kak JaneπŸ˜‚

  • Muhd Razali
    Muhd Razali9 hari yang lalu

    Buat-buat gitu puasa gak

  • M U K L I
    M U K L I9 hari yang lalu

    Inilah yg disebut gula makan gulaπŸ˜‚

  • Thabina Nareswary
    Thabina Nareswary10 hari yang lalu

    seneng banget sekarang kak jess dan ka jessica jane sering bikin viio bareng2

  • Khayla Ammara
    Khayla Ammara10 hari yang lalu

    Kak pake permen

  • hafizah fizah
    hafizah fizah10 hari yang lalu

    Hmmm

  • Mayang Sari Satria
    Mayang Sari Satria10 hari yang lalu

    Wah, jadi Sisca Kohl nieh..

  • Hafidz_ Pratama
    Hafidz_ Pratama11 hari yang lalu

    Ka Jessica 24 Jam Makan Makanan rainbow plllsssπŸ™

  • Dafa junior
    Dafa junior11 hari yang lalu

    24 jam makan rasa wasabi

  • Sabrina Viani
    Sabrina Viani11 hari yang lalu

    10:39 Rejected like my love for youπŸ™‚πŸ’”

  • Ms Msjkt
    Ms Msjkt11 hari yang lalu

    Kaya lagi eksperimen ramuan beneran banyak campuran campuran 😊😊

  • Corporate Maker
    Corporate Maker11 hari yang lalu

    Kudu nya pakai permen ka , biar ada rasanya ... Anti gagal" club;)

  • Ella Qadarini
    Ella Qadarini12 hari yang lalu

    Bahasanya baku. Aku mengakak sekalii

  • Gungdev
    Gungdev12 hari yang lalu

    Ci Jane : "kenapa gulali rasanya gula dong?" Karena namanya "Gulali"

  • ALHIDAMART
    ALHIDAMART12 hari yang lalu

    Jess pasti gak puasa πŸ˜‚πŸ˜†

  • Fhfe Rygf
    Fhfe Rygf12 hari yang lalu

    Cobagu lairk sasacobalo coba pelisyapelis

  • Wijdansyukran Mohdafzaini
    Wijdansyukran Mohdafzaini13 hari yang lalu

    YAY PUASA

  • Sule Sulaiman
    Sule Sulaiman13 hari yang lalu

    Kak agama apa

  • Andra Tama
    Andra Tama13 hari yang lalu

    itu msin gulali atau mesin permen kapas?

  • dea chanel
    dea chanel13 hari yang lalu

    Pacaran aja kk jesno sama kk jesica

  • I M FIRE I M WATER
    I M FIRE I M WATER14 hari yang lalu

    Aku pernah makan rasa strobery tapi menerut aku gak enak

  • MAS marketing1
    MAS marketing114 hari yang lalu

    aaaaa ngiler

  • Gledis Irsya
    Gledis Irsya14 hari yang lalu

    Ka jessica bikin permen kapas pake buah naga kak pliss

  • Khaerul
    Khaerul14 hari yang lalu

    Bang gif

  • Donna Karan
    Donna Karan14 hari yang lalu

    Pake jeruk kak :v

  • awrellia said
    awrellia said14 hari yang lalu

    pegelnya kerasa sampe sini πŸ˜…

  • Raka Rizqi
    Raka Rizqi15 hari yang lalu

    Kata"yang tdak prnh trlupakan "Taraaaaa "Mari kita cobaa "Mari kita tuang

  • Amel Amelina
    Amel Amelina15 hari yang lalu

    Sukses

  • Fahim gaming1783
    Fahim gaming178315 hari yang lalu

    Wah sudah 8 jt

  • Eca Nadira
    Eca Nadira15 hari yang lalu

    Ka itu gulanya harus peke air minimal 1sendok teh aja

  • Kareem 04
    Kareem 0415 hari yang lalu

    Kak bikin gulali tepung dong

  • Aisyah Habibah
    Aisyah Habibah15 hari yang lalu

    Klo pake permen bisa ka

  • Aisyah Habibah

    Aisyah Habibah

    15 hari yang lalu

    Tpi di Halusin dlu

  • Rajaf GAMING
    Rajaf GAMING15 hari yang lalu

    kebanyakan iklan ni chanel

  • Adis & Ishma daily vlog
    Adis & Ishma daily vlog15 hari yang lalu

    Msih smngt puasanya sobatku

  • 27. Venn Belovin
    27. Venn Belovin15 hari yang lalu

    sprtinya terinspirasi dr dr.stone :v

  • Suryani Br matondang
    Suryani Br matondang15 hari yang lalu

    TAARAAAA

  • acin-sᴛᴏʀʏ
    acin-sᴛᴏʀʏ15 hari yang lalu

    π’”π’Šπ’‚π’‘π’‚ π’šπ’ˆ 𝒏𝒐𝒏𝒕𝒐𝒏 π’π’šπ’‚ 𝒑𝒂𝒔 𝒔𝒂𝒖𝒓𝒓 π’‰π’‚π’šπ’π’π’? "π‘²π’Šπ’•π’‚ π’”π’‚π’Žπ’‚π’‚π’ π’…π’π’π’ˆΒ΄ο½₯α΄—ο½₯`"

  • Desti An-nisa Amelia
    Desti An-nisa Amelia16 hari yang lalu

    Jadi kiamat ga ya

  • AdindaCtrs
    AdindaCtrs16 hari yang lalu

    Licik lu justin wkwkwk giliran jessica menang gamau

  • Khasna Kamilah
    Khasna Kamilah16 hari yang lalu

    Jess kakamu mempunyai bakat terpendam

  • Mia Nurdiana
    Mia Nurdiana16 hari yang lalu

    SADAR GASIIII MEREKA TUMBEN AKURRRRR

  • Eka Wulandari
    Eka Wulandari16 hari yang lalu

    Ka kaka nya ganteng

  • Eka Wulandari
    Eka Wulandari16 hari yang lalu

    Kaka orang mana

  • STone Gaming
    STone Gaming16 hari yang lalu

    4:18 warni mamak gw anyink😌

  • Aku Suka Nonton
    Aku Suka Nonton16 hari yang lalu

    ka kk adik nya jess no limit?

  • Aku Suka Nonton
    Aku Suka Nonton16 hari yang lalu

    enak baget ka ya

  • Agus Setiawan
    Agus Setiawan16 hari yang lalu

    Jesica bodoh bisanya teriak doang

  • delta R76
    delta R7616 hari yang lalu

    Harumanis nich

  • Aufa Azzahra
    Aufa Azzahra16 hari yang lalu

    kak kakak sak lah seharus nya panasin dulu kalo uda panas mati in dulu terus masukin gula

  • Samuel Angga
    Samuel Angga16 hari yang lalu

    24 jam minum boba!! Bantu up biar dibaca

  • Bahrul Ulum
    Bahrul Ulum16 hari yang lalu

    Di vidio kali ini banyak yg sok tau maaf yakak cuman comen😊

  • barbar gemenk
    barbar gemenk16 hari yang lalu

    Tim bikin gulali pake sendok sama lilin kita satu server

  • Aing Kiela
    Aing Kiela17 hari yang lalu

    Mahal gak mesin gulalinya ? Ci Jessica Jane

  • AmanDepta YT
    AmanDepta YT17 hari yang lalu

    Pake bor aja muternya

  • Chika Aloyteswara
    Chika Aloyteswara17 hari yang lalu

    Terimakasih

  • Chika Aloyteswara
    Chika Aloyteswara17 hari yang lalu

    Terimakasihh

Berikutnya