MASAK STEAK 1.770.000 VS 70.000! RASANYA BEDA ATAU SAMA AJA?

Hiburan

Social Media:
iddown.info
jessicajane99
grcjessicajane
tabiandmoochy
Buat yang mau jadi J Lov kalian bisa langsung subcsribe aja ya :3 !!!
Semoga kalian suka sama videonyaa!
Share juga ya ke temen-temen kaliann!
It really helps me a lot!

Komentar

  • Jessica Jane
    Jessica Jane12 hari yang lalu

    kira-kira kalian bakal cobain gak steak wagyu a5 ini? ๐Ÿค” btw steaknya akhirnya di abisin si botak:) Ohiya btw editor aku typo, yg bener myoglobin ya! โค๏ธ

  • Diva official

    Diva official

    2 hari yang lalu

    Pengen banget ngerasain tapi gak punya duit!(

  • SOFTXIE GXRL

    SOFTXIE GXRL

    5 hari yang lalu

    Eh komen

  • SOFTXIE GXRL

    SOFTXIE GXRL

    5 hari yang lalu

    Komenan terakhir

  • SOFTXIE GXRL

    SOFTXIE GXRL

    5 hari yang lalu

    Nitiff sendal hha

  • Aku Katmini

    Aku Katmini

    5 hari yang lalu

    kak collab sama dims meat the guy

  • SANG PENAKLUK
    SANG PENAKLUK48 detik yang lalu

    Yaaa aku lebih suka daging kerbau

  • Snow Shark craft
    Snow Shark craftJam Yang lalu

    gk bermaksud jahat dan cuman kasih saran kalo masak sirloin kl gk salah bagian yng berlemaknya di taruh dulu baru didataring seinget ak gitu :) (tpi kyknya klo A5 gk mslh dri seluruh sisi lemak semua :v )

  • Wibuu Lokal
    Wibuu Lokal2 jam yang lalu

    Waduhh gw liat yg echinya doang:v. (SnS)

  • Ardhia Nanda
    Ardhia Nanda2 jam yang lalu

    Ngukutin raditya dika hehehehee

  • Anisa
    Anisa4 jam yang lalu

    13:29 ada bang Jess :v

  • Ydl Channel
    Ydl Channel4 jam yang lalu

    Langsung ciut dompetku kk, duit segtu bisa makan berbulan-bulan buat anak kos kayak saya kk ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • ALIEF UKASYAH's
    ALIEF UKASYAH's5 jam yang lalu

    udh di lap belim ka jane dagingnya hehe....

  • atasan Martin
    atasan Martin5 jam yang lalu

    Kak Jessica cobain dong daging wagyu A6

  • thoriq abdullah
    thoriq abdullah6 jam yang lalu

    Gua ngiler,tapi lagi puasa anjrot

  • Aldo Andrea w
    Aldo Andrea w7 jam yang lalu

    Kak jane makan sapi nya seberapa gede

  • Rifka QN
    Rifka QN10 jam yang lalu

    komennya gak ada yg relevan sama kontennya :-( btw pengen bgt nyoba wagyuu. kayanya se juicy itu dagingnya

  • Radhindra Prianto
    Radhindra Prianto17 jam yang lalu

    dari yang kulihat itu a5 nya kurang marblingnya

  • Haikal Pahlevi
    Haikal PahleviHari Yang lalu

    meningan tuker tambah ps 3 sama ps4 nambah 1juta

  • fikri ganteng
    fikri gantengHari Yang lalu

    Harusnya di potong dulu lemaknya terus di olesin di wajan trs baru goreng.

  • Remizar firdaus
    Remizar firdausHari Yang lalu

    Parrah anjir kuat nonton anime begituan

  • NOT Noisyboy
    NOT NoisyboyHari Yang lalu

    Kak aku bukan chef tp setahuku itu dagingnya harus di keringin dulu

  • Rizkxdio
    RizkxdioHari Yang lalu

    Cantik cantik gak bisa masak steak,harusnya dikasih bumbu dulu lada,rosmery,bawang.dan yang di cocol diterakhir itu garem,ama truffle ๐Ÿ˜ญ,Garem bisa awal bisa akhir

  • Dila Saktika Negara
    Dila Saktika NegaraHari Yang lalu

    Wkwkwk ww

  • No Sistem Is Safe ้ป‘ๅฎข
    No Sistem Is Safe ้ป‘ๅฎขHari Yang lalu

    3:17 fikiran ku jahat banget ๐Ÿฅฒ aku benci fikiran ku๐Ÿ˜ญ

  • Faith Luqmanmaruf
    Faith LuqmanmarufHari Yang lalu

    Apa pun makanan nya makan nya harus pake sumpit #cocok jadi WNJ/warga negara Jepang

  • Caesar Brandon
    Caesar Brandon2 hari yang lalu

    Yo kak ayo jadi kalangan wibu

  • *{โ€ข`Neko` _`Pastel`โ€ข}*
    *{โ€ข`Neko` _`Pastel`โ€ข}*2 hari yang lalu

    Kok aku malah keinget anime "The Promise Neverland" :v

  • rafly gunawan
    rafly gunawan2 hari yang lalu

    OWKOSWK PALANYA JESS

  • Dava Akbar'R
    Dava Akbar'R2 hari yang lalu

    Yang kangen dapur lama rumahnya jessica jane kumpul

  • Rama Yudistira
    Rama Yudistira2 hari yang lalu

    Sate gulai lebih enak

  • pubg ga qi
    pubg ga qi2 hari yang lalu

    Kak Jessica jane coba masak steak bareng dimsthemeatguy

  • Ade Aprilia sutanto
    Ade Aprilia sutanto2 hari yang lalu

    Apa aku doang yg makan daging pas lebaran haji doang?๐Ÿ˜‚

  • Vect Ind
    Vect Ind2 hari yang lalu

    Aku juga nonton shokugeki no souma

  • Perikanan Yk
    Perikanan Yk2 hari yang lalu

    Gimana si rasanya makan gituan...

  • beryl johstin lie
    beryl johstin lie3 hari yang lalu

    Wagyu A5 nya gede banget ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ 10:50 truffle gila

  • Syasya Aisyah
    Syasya Aisyah3 hari yang lalu

    Mari kita coba nya Sisca Kohl jgn dong plis:'

  • Tita Raswati
    Tita Raswati3 hari yang lalu

    Kayanya enak deh jadi editor ka jesica wkk

  • Kang Marcel
    Kang Marcel3 hari yang lalu

    13:29 Ada koko nya๐Ÿคช๐Ÿคญ

  • amda hasibuan
    amda hasibuan3 hari yang lalu

    Hai kk

  • Derajat Dwi Juliawan
    Derajat Dwi Juliawan3 hari yang lalu

    "mari kita coba" terinspirasi dari siska khol

  • Desta Alip
    Desta Alip3 hari yang lalu

    Semakin banyak lemak semakin mahal? Aku beli tetelan di pasar harganya b aja

  • Ma'mun Murod
    Ma'mun Murod3 hari yang lalu

    Liat pas lagi puasa ๐Ÿ˜‘

  • Khalis Edrian
    Khalis Edrian3 hari yang lalu

    Kalo saran aku sih mending A5 nya di pisahin dlu fat nya abis itu masukin ke pan biar ke render trus masukin deh steak nya

  • Cungkring Kicau
    Cungkring Kicau3 hari yang lalu

    Mantap makan setik ngga pake nasi... ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • 21DIE21
    21DIE213 hari yang lalu

    Eitsh bisa beli nasi goreng Sisca Kohl gk :v

  • Danisa Hernanda
    Danisa Hernanda3 hari yang lalu

    Gereget anjir masaknya kg bener

  • Haura Abia
    Haura Abia3 hari yang lalu

    Gue yang kaum missqueen menangis melihat ini ๐Ÿ™‚

  • Casta Karang
    Casta Karang4 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Rafi bariq
    Rafi bariq4 hari yang lalu

    Ka jane, itu yang belakang kamera acar nya kah, atau siapa? Kok aku kamu KWKWKS

  • fuji lestari
    fuji lestari4 hari yang lalu

    24 jam kotak kotak kak

  • RichBIJIX
    RichBIJIX4 hari yang lalu

    Pakai butter biar gak lengket dan rasanya makin beuhhh

  • Adithya Dwi Prasetya
    Adithya Dwi Prasetya4 hari yang lalu

    Anjay wibu

  • Hadyul Yusri
    Hadyul Yusri4 hari yang lalu

    Thumbnail persis punya raditya dika

  • Achmad Maulana Akbar
    Achmad Maulana Akbar4 hari yang lalu

    Kok mirip jess ya ?

  • official
    official4 hari yang lalu

    Lewat beranda pas siang bolong;)

  • Euginia Manoppo
    Euginia Manoppo4 hari yang lalu

    24 jam makan sesuai fyp tiktok lagi dong

  • Muhamad Arif S
    Muhamad Arif S4 hari yang lalu

    Knp gw nntn nya paa puasa๐Ÿ™‚

  • AAN_ ร ร 
    AAN_ ร ร 4 hari yang lalu

    Ngiming ngimingi

  • SincaN Gaming
    SincaN Gaming4 hari yang lalu

    4:27 Editornya typo "serangkan" Harusnya sedang kan๐Ÿคฃ

  • kontol

    kontol

    2 hari yang lalu

    Wkwkwkwk iya jir

  • Thoriqul Umam
    Thoriqul Umam4 hari yang lalu

    Padahal gua puasa tapi nonton gini_-

  • Al-Ghazali Kunz

    Al-Ghazali Kunz

    2 hari yang lalu

    @Ryuuichi bru maap telat 3jm :v

  • Ryuuichi

    Ryuuichi

    2 hari yang lalu

    Hahah aowkqokwokkk

  • neomi chan

    neomi chan

    3 hari yang lalu

    Sama

  • Stefanie Ezra
    Stefanie Ezra4 hari yang lalu

    MAU ZNSIJSISNZ NGILER BGT

  • Andika Dika
    Andika Dika4 hari yang lalu

    Dan . Dan

  • Christoper DT
    Christoper DT4 hari yang lalu

    mirip bet kaya vidio raditya dika yg bandingin steak 70k tp punya dia rada Gagal

  • Jay Uwu
    Jay Uwu4 hari yang lalu

    Kameramen nya kek pacar nya loh :v

  • Satya Komang
    Satya Komang4 hari yang lalu

    Daging wahyu a5 the bestโค๏ธ

  • revina oktavia
    revina oktavia4 hari yang lalu

    Yoel??? Kok pernah denger nama kameramen food floger siapa ya

  • Maulana Ghifran Hikam
    Maulana Ghifran Hikam4 hari yang lalu

    Yang enak itu sapi gelonggongan awowkwowkok

  • pelangi sahabat
    pelangi sahabat5 hari yang lalu

    Hari yang di nanti nanti akhirnya besk puasa Ramadhan udah g sabar ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ woi......

  • AHMAD Sidik
    AHMAD Sidik5 hari yang lalu

    13:28 ada yg nongol

  • Dwi Purwaningsih
    Dwi Purwaningsih5 hari yang lalu

    Kak bukannya ad daging wahyu A6

  • murpheetoot ngentood
    murpheetoot ngentood5 hari yang lalu

    kalo di kampung saya daging ukuran segitu bisa jadi lauk 3 hari

  • ko eggers
    ko eggers5 hari yang lalu

    Cobain Menantea nya Jerome donk lalu di revieuw enak nga?

  • Nithaqo ini
    Nithaqo ini5 hari yang lalu

    Request 24 jam makan makanan yg ada di film Boboiboy๐Ÿค

  • Adindaa First
    Adindaa First5 hari yang lalu

    13:30 asli ngakak, kaget banget pojok kanah bawah nongol ka Jess๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ

  • khairul hasbi
    khairul hasbi5 hari yang lalu

    Mau harga 10 juta 1 jt kecil,gede dri alien,mars,jupiter. 100 rebu tetap enk rasa sama cuma beda negeri ๐Ÿ˜‚

  • Alpin Habibi
    Alpin Habibi5 hari yang lalu

    Wah murah banget ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Pedang Lemess
    Pedang Lemess5 hari yang lalu

    When sisca kohl liat video ini

  • Maya Ergiansyah
    Maya Ergiansyah5 hari yang lalu

    Collab sama Dimasthemeatguy dong kak!

  • Vnny Sptnii_14
    Vnny Sptnii_145 hari yang lalu

    Taraa!!!!โค

  • MARCELL Dw
    MARCELL Dw5 hari yang lalu

    Anjr mahal banget , gua cuma bisa nyicip yang 300 rb an :(

  • REX 7i
    REX 7i5 hari yang lalu

    Mending beli ayam goyeng

  • Evina_99
    Evina_996 hari yang lalu

    Kak bandingin buah melon mahal VS murah

  • ZHELFA GAMING
    ZHELFA GAMING6 hari yang lalu

    Kak Jane knp kok aku saat liat video kak Jane selalu ada video kak Jerome๐Ÿ˜‚

  • devi wulan
    devi wulan6 hari yang lalu

    yukk banyak uang di sini.buruan klik link nya sck.io/tbdB5sdR#register?r_code=551142667

  • Udin 509
    Udin 5096 hari yang lalu

    REVIEW CAMERA MAN KAK

  • Daryl Fatah
    Daryl Fatah6 hari yang lalu

    Sambil makan nasi sama kangkung liat video berasa makan pake daging

  • Nadia Yasmin
    Nadia Yasmin6 hari yang lalu

    Ig: Nadiaysminzz_

  • Sasori
    Sasori6 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

  • Jro ariandani
    Jro ariandani6 hari yang lalu

    Ya lo padahal masakan ya ng bakal enak kalian per nah penasaran nok๐Ÿค”

  • Cerita Pak Guru
    Cerita Pak Guru6 hari yang lalu

    Saat daging pertama di masak mungkin dua potong lainnya di simpan dulu di pendingin agar tidak rusak, apalagi menunggu hingga panggangannya di cuci.

  • Dpoint
    Dpoint6 hari yang lalu

    CIRI CIRI GK BISA MASAK

  • Neling Amira
    Neling Amira6 hari yang lalu

    24jam mkn2nan d anime aot

  • Neling Amira
    Neling Amira6 hari yang lalu

    24jam mkn2nan d anime attack on titan

  • Neling Amira
    Neling Amira6 hari yang lalu

    24jam mkn2nan d anime aot

  • Nasib Siringoringo
    Nasib Siringoringo7 hari yang lalu

    Hmmm berarti klo gua mau masak daging sapi harus dipijet dulu

  • Dinata Gaming
    Dinata Gaming7 hari yang lalu

    Menit 13:29 bang Jess tuuh ๐Ÿคฃ

  • Amel Riri
    Amel Riri7 hari yang lalu

    Kak jepitan nya lucu kaya kaki kucing. Boleh tau belinya dimana?

  • Sarah Ramadhani
    Sarah Ramadhani7 hari yang lalu

    daging seharga hp๐Ÿฅฒ

  • Rintan Khoerunisa
    Rintan Khoerunisa7 hari yang lalu

    Sapi limosin lewat gak yaa wkwk

  • mirtha ayuningtyas
    mirtha ayuningtyas7 hari yang lalu

    wkwkwkwk lucu bgt tbtb keluar justin

  • Nanda Sahlani
    Nanda Sahlani7 hari yang lalu

    Ending yg paling lucu itu pas ada jess nolimit

  • Tb. Kenzie Farrasya Kusuma
    Tb. Kenzie Farrasya Kusuma7 hari yang lalu

    0:48 sama kak

  • A.kirana Nugraha
    A.kirana Nugraha7 hari yang lalu

    Kak coba 24 jan makan sereal terus dong

  • Akrom Nunuk
    Akrom Nunuk7 hari yang lalu

    Coba Tomahawk kak๐Ÿ˜…

Berikutnya