BIKIN NASI TELUR RICE COOKER VIRAL! COCOK UNTUK BUKA PUASA & SAHUR!

Hiburan

Bahan-bahan yang kalian butuhkan adalah:
600 ml air
2 cup beras
1 wortel
1 kentang
2 siung bawang putih
2 butir sosis
jamur secukupnya
1 sdm kecap asin
1 sdm saus tiram
1 sdm kecap manis
1 sdt garam
1/2 sdt lada
4 butir telur
source. : iddown.info/the/YWK0Zq98vLK4jtU/video.html
Social Media:
iddown.info
jessicajane99
grcjessicajane
tabiandmoochy
Buat yang mau jadi J Lov kalian bisa langsung subcsribe aja ya :3 !!!
Semoga kalian suka sama videonyaa!
Share juga ya ke temen-temen kaliann!
It really helps me a lot!
#ChefJessica

Komentar

  • Jessica Jane
    Jessica Jane21 hari yang lalu

    Selamat berbuka puasa! ☺️

  • Nabila Aisyah

    Nabila Aisyah

    8 hari yang lalu

    Thanks' you kak

  • Natasya Riwu

    Natasya Riwu

    11 hari yang lalu

    Kak sweater nya beli dimana

  • XI IPS4_32_ PUPUT FERA ARI ESTA

    XI IPS4_32_ PUPUT FERA ARI ESTA

    15 hari yang lalu

    Tumben gada backsoundnya wktu motong ce

  • Herdana Siska

    Herdana Siska

    16 hari yang lalu

    Kak coba dong ripyu jamur enoki plis

  • Salsabila Azzahra

    Salsabila Azzahra

    16 hari yang lalu

    Kak bikin mayonaise kak

  • Ji Natan
    Ji NatanHari Yang lalu

    Buat anak rumahan mending jangan di coba ntar kalok gagal di buat tumbal proyek Ama emak

  • H Suparjo
    H Suparjo2 hari yang lalu

    24 jam ikutan puasa

  • Mar Umat
    Mar Umat2 hari yang lalu

    Kak jessica jane boleh ngakak tak pakai jamur

  • Durroh Ainiyah
    Durroh Ainiyah3 hari yang lalu

    Pen banget di notip qaqa ama dedenya

  • Sandy Rk

    Sandy Rk

    2 hari yang lalu

    Halo

  • Itz_Keisha Officiall
    Itz_Keisha Officiall3 hari yang lalu

    Kak kalau berasnya diganti pake beras biasa gimana boleh g?

  • Vivi Yuliantari
    Vivi Yuliantari3 hari yang lalu

    Emang totalitassih kalau ga jadi sllu diulang

  • Vivi Yuliantari
    Vivi Yuliantari3 hari yang lalu

    Coba kak jen buat konten tanpa ada kata "OKE" Bisa ga ya

  • thehors
    thehors3 hari yang lalu

    Makasih sayangku😘😗

  • suka nonton
    suka nonton3 hari yang lalu

    Kak masak ayam ala KFC donk kak.

  • JULIANSYAH LITE
    JULIANSYAH LITE4 hari yang lalu

    Idaman bat

  • Hanifah_khoirunnisa531
    Hanifah_khoirunnisa5314 hari yang lalu

    Resep nya sama persis dengan pufflova tapi jessica cabe nya di skip ini sih recook nama nya

  • ANDIKA GAMING
    ANDIKA GAMING5 hari yang lalu

    gua baru tau kalau nasi di cuci🙂 itu beras gak sih🙂

  • Ema Azizah
    Ema Azizah5 hari yang lalu

    Kak jes bikin nastar dong

  • Azzahra Putri C
    Azzahra Putri C7 hari yang lalu

    nasi yang gagal itu dibuang ya? :( sayang banget padahal tinggal tambahin air terus masak lagi

  • Pangutipangpang Pangutipangpang
    Pangutipangpang Pangutipangpang7 hari yang lalu

    Wah praktis banget buat sahur. Makasih kak jessica resep ny🙏

  • Fadilahh Zahraa
    Fadilahh Zahraa7 hari yang lalu

    Harus nya Kaka masak kentang Sama wortel nya dulu,kan itu keras jadi di duluin dulu

  • Hehe
    Hehe8 hari yang lalu

    Bikin gua cantik banget

  • fatimazahra
    fatimazahra8 hari yang lalu

    kohakutoo donggg jj🥺🥺

  • Dini Setia Aryani
    Dini Setia Aryani8 hari yang lalu

    Coba tebak brpa kali jessica blng "OK"?

  • Putra Wira kusuma
    Putra Wira kusuma8 hari yang lalu

    Bikin kue bolu kacang

  • Santuy Pedia
    Santuy Pedia9 hari yang lalu

    Lihat masak × Lihat jessica doang ✓

  • jihan nurrahma
    jihan nurrahma9 hari yang lalu

    Next chef jessica "Buat kue lebaran" "Buat kue lebaran" "Buat kue lebaran"

  • Dewi Andriyani
    Dewi Andriyani9 hari yang lalu

    Ka aku seneng nya di channel youtube kaka, tentang memasak ☺️😊

  • putri kokeng
    putri kokeng9 hari yang lalu

    Assalamualaikum kakak jessica kenapa dapurnyz itu beda perasaan dapurnya itu warna putih kok jadi kaya gitu dapurnya🙏🙏🙏🙏

  • Tutik Yani
    Tutik Yani9 hari yang lalu

    Kyk nasi goreng

  • Oxa Lesmana
    Oxa Lesmana10 hari yang lalu

    Kak req dong bikin vid tutor masak nasi ayam kfc buat buka puasa/sahur

  • Dafa junior
    Dafa junior11 hari yang lalu

    24 jama makan rasa wasabi

  • Wayae
    Wayae11 hari yang lalu

    Almond crispy

  • Vashchiella imut
    Vashchiella imut12 hari yang lalu

    Kak bikin resep Chiken salted egg dong rasanya enak banget

  • zkye _sans
    zkye _sans12 hari yang lalu

    Pemasak handall❌ Peroasting handal✅✅😁😁😁

  • Aqeela Afraa
    Aqeela Afraa12 hari yang lalu

    kaa jane bikin video belanja barang aneh di olshop lagi pliss 👉👈 bantu up ya gais biar kebaca sana ka jessica jane ❤

  • Chindy
    Chindy13 hari yang lalu

    Kak Jane bikin kue lapis Doong

  • Radhitya P
    Radhitya P13 hari yang lalu

    kalo ditambah cabe jadi lebih enak kali ya🤤

  • pembasmi kuman
    pembasmi kuman13 hari yang lalu

    Hahahhahaha lagian kaga ditmbah air lagi

  • EVELYN QINSEN 4D
    EVELYN QINSEN 4D13 hari yang lalu

    Aku udah lama gak nonton video Tante Jessica Jane😏

  • Rajiv Perkasa
    Rajiv Perkasa13 hari yang lalu

    24 jam makanan warna kuning kak jes

  • Ibrahim weins
    Ibrahim weins13 hari yang lalu

    Baru lihat masakan kaya gin

  • gloris siombo
    gloris siombo13 hari yang lalu

    Biasanya klo tumis2 nawang putih duluan tp yg ini terakhir yaa..barutau...

  • Lighting Gacha
    Lighting Gacha13 hari yang lalu

    iddown.info/the/iXbLc6ustLi4fLs/video.html

  • PIKACHU PIKA pika
    PIKACHU PIKA pika13 hari yang lalu

    Ini namanya no ribet ribet langsung jadi telurnya

  • Adien Islam
    Adien Islam13 hari yang lalu

    Bikin video sedang belanja-belanja di pasar tradisional dong,kayak ibu-ibu waktu di pasar gitu

  • Ryan Gunawan
    Ryan Gunawan13 hari yang lalu

    Cocok banget buat aku yang ngekos 😭😭😭. Salam dari mahasiswa rantau di amerika semua!!

  • Teguh Kiranto
    Teguh Kiranto13 hari yang lalu

    mari kita ccobaaaaa

  • Editz Ω
    Editz Ω13 hari yang lalu

    iklan nya ga bisa di skip semua anjirrrrrrrrrrr

  • Yulinar Ingesya Putri Ramadani
    Yulinar Ingesya Putri Ramadani14 hari yang lalu

    Oke oke oke😭

  • CEPOT GOLEK
    CEPOT GOLEK14 hari yang lalu

    Kalao nasi liwet gampang kaka

  • Euodia Putri Lolaroh
    Euodia Putri Lolaroh14 hari yang lalu

    Mantap banget

  • Lina Astiti
    Lina Astiti14 hari yang lalu

    Kak masak naai sayur

  • Davina Amelia Saragih
    Davina Amelia Saragih14 hari yang lalu

    Toleransi yg indah ya bund

  • Aep Panglima
    Aep Panglima14 hari yang lalu

    Berikan senyuman bahagia untuk yatim dan dhuafa di hari Raya nanti “Aku dan orang yang mengasuh atau memelihara anak yatim akan berada di surga begini,” lalu beliau mengisyaratkan dengan jari telunjuk dan jari tengah serta merenggangkannya sedikit.” (HR Bukhari, Tirmidzi, Abu Daud dan Ahmad dari Sahl bin Sa’d). kitabisa.com/campaign/kadolebaranyatimdhuafa

  • Aep Panglima
    Aep Panglima14 hari yang lalu

    Berikan senyuman bahagia untuk yatim dan dhuafa di hari Raya nanti “Aku dan orang yang mengasuh atau memelihara anak yatim akan berada di surga begini,” lalu beliau mengisyaratkan dengan jari telunjuk dan jari tengah serta merenggangkannya sedikit.” (HR Bukhari, Tirmidzi, Abu Daud dan Ahmad dari Sahl bin Sa’d). kitabisa.com/campaign/kadolebaranyatimdhuafa

  • •Abdtxx•
    •Abdtxx•14 hari yang lalu

    Kq kalo pake mic com bisa gak?

  • •Abdtxx•
    •Abdtxx•14 hari yang lalu

    Ka bagi bagi takjil plizz❤️

  • Riana AN
    Riana AN14 hari yang lalu

    Kebanyakan bilang OKE woy

  • Reza dwisukmawati
    Reza dwisukmawati14 hari yang lalu

    Nasi anget pake telor dadar dikecapin, emang paling debesttt❤️❤️

  • Farel Maulana
    Farel Maulana14 hari yang lalu

    p

  • ika noorwati
    ika noorwati14 hari yang lalu

    Aku liatnya siang siang ,bikin lapeeer

  • Alfarezky Zaydan
    Alfarezky Zaydan14 hari yang lalu

    Boleh tambah SUSCRIBER kak jessica

  • Qaisara Nafisah
    Qaisara Nafisah14 hari yang lalu

    Kak buat konten review dessert box cake

  • tabib wong
    tabib wong14 hari yang lalu

    Ci jane aku mau ci jane bikin menu takjil es pisang ijo atau biji salak 😆pasti seruuuuuu

  • Alfan Nibras Aprilian
    Alfan Nibras Aprilian14 hari yang lalu

    Ya Allah semoga jodohku seperti Kak Jane paling tidak semoga jodohnya Kak Jane itu aku :)

  • Gung De Praba
    Gung De Praba14 hari yang lalu

    Cuci dulu nasinya😂🤣

  • todoroki shoto
    todoroki shoto14 hari yang lalu

    Video ini mengandung godaan untuk yang puasa jadi kalau kalian nonton nya saat siang hari ingat " itu salah kalian"

  • todoroki shoto

    todoroki shoto

    14 hari yang lalu

    Awokawokawokawokaowk

  • Dimdim Dimas
    Dimdim Dimas14 hari yang lalu

    harus nya kalo nasi nya blom mateng karna kurang air g usah masak dari awal lgy kk kukus aja pake panci yg ada sekatan nya kaya dndang kecil itu tar juga mateng

  • Alep Eman
    Alep Eman15 hari yang lalu

    Miskin bgt jadi orang

  • ann susi
    ann susi15 hari yang lalu

    kl keras, ditambahin air panas trus cook lg

  • Pgc Cell
    Pgc Cell15 hari yang lalu

    aku ngikutin dan enak banget

  • Pgc Cell
    Pgc Cell15 hari yang lalu

    ka jesica jane

  • DA tt
    DA tt15 hari yang lalu

    Sendoknya kegedean ga sih Bundz :)

  • shasmito gaguk gagok
    shasmito gaguk gagok15 hari yang lalu

    Boleh juga tuh resep

  • bella lopes
    bella lopes15 hari yang lalu

    Kaka aku mau kaka buat kolak

  • Wahidi Yanto
    Wahidi Yanto15 hari yang lalu

    Kk coba campurin semua samyang da indomi kak plissss

  • Debriya P
    Debriya P15 hari yang lalu

    berasnya kebanyakan ygpertama chef

  • Anggris Dika
    Anggris Dika15 hari yang lalu

    Oke akan aku Cobaaa

  • Ahmad Dudung
    Ahmad Dudung15 hari yang lalu

    Masak jamur racun dong, wkwk

  • Dani Devils
    Dani Devils15 hari yang lalu

    Cocokbatanakkos

  • Rizky Syahid
    Rizky Syahid15 hari yang lalu

    nyuci nya pake air putih dong main nya hebat😂

  • Garoksx Khbubs
    Garoksx Khbubs15 hari yang lalu

    P

  • 27 Revalina Renata
    27 Revalina Renata15 hari yang lalu

    oke oke😭

  • Rezkan Ramadani
    Rezkan Ramadani15 hari yang lalu

    Oke gaes, oke, okeee, oke, okeee,

  • Didim Salasa
    Didim Salasa15 hari yang lalu

    Jessica jane❤️

  • Debby By
    Debby By16 hari yang lalu

    Beras nya beras shirataki bukan?

  • Gracia Evangel
    Gracia Evangel16 hari yang lalu

    Huaaa

  • Hana Safitri
    Hana Safitri16 hari yang lalu

    😂😂😂

  • akuuu
    akuuu16 hari yang lalu

    "NEXT MASAK SUP RACUN"

  • Bela Yusti
    Bela Yusti16 hari yang lalu

    resep choco pie mcd jess

  • Mid Rizmi
    Mid Rizmi16 hari yang lalu

    Makasih resepnya ci Jenn, di tunggu resep terbarunya!♡

  • Rick J
    Rick J16 hari yang lalu

    Next masak racun kak🙂

  • Rizaki Zanuardi
    Rizaki Zanuardi16 hari yang lalu

    Suaranya kekecilan

  • Muhammadsubhan _sub
    Muhammadsubhan _sub16 hari yang lalu

    Kaka cantik aku lagi pengen cilok tasik

  • ayam kambing
    ayam kambing16 hari yang lalu

    nasi yg gagal jangan di buang kaa di goreng lagi aja atau di buat pakan hewan

  • tyas dhia aidha
    tyas dhia aidha16 hari yang lalu

    Harusnya airnya disesuaikan kyk kita mau masak nasi spt biasanya aja kan ? Tapi gapapa, aku sukanya dari masak2nya jessica ini dia klo gagal tetep ditampilin, membuktikan bahwa namanua percobaan pertama itu ga selalu mulus, aku juga gitu soalnya, jadi klo mau jago masak itu harus sering masak, ga sekali masak langsung enak hehe Semangat buat yg suka masaakk

  • Kiki Anggraini
    Kiki Anggraini16 hari yang lalu

    Buat sup racun lagi dong ci

  • Clawdya Gieska Edhes
    Clawdya Gieska Edhes16 hari yang lalu

    Ci Jane buat Ogura cake pandan dong

  • Dewi Arifianti
    Dewi Arifianti16 hari yang lalu

    Ka bikin moci gulung dong

  • Jesika Julianti
    Jesika Julianti16 hari yang lalu

    Next "Masak rendang" 😋

  • Normand Maulana
    Normand Maulana16 hari yang lalu

    cacad 😂

  • Rahma Mandayani
    Rahma Mandayani16 hari yang lalu

    24 jam bilang oke ke keluarga

  • kireina aura
    kireina aura16 hari yang lalu

    Lagi masak sup racun😭💔

Berikutnya