BIKIN BOLU SARANG SEMUT / KUE KARAMEL! KENYAL DAN LEMBUT BANGET~

Hiburan

Bahan-bahan yang kalian butuhkan adalah:
180g gula pasir
200ml air hangat
2 butir telor
2 bungkus / 80gr kental manis
60gr tepung terigu
60gr tepung tapioka
1/4 sdt baking powder
1/4 sdt baking soda
50gr margarin
Social Media:
iddown.info
jessicajane99
grcjessicajane
tabiandmoochy
Buat yang mau jadi J Lov kalian bisa langsung subcsribe aja ya :3 !!!
Semoga kalian suka sama videonyaa!
Share juga ya ke temen-temen kaliann!
It really helps me a lot!
#ChefJessica

Komentar

  • Jessica Jane
    Jessica Jane10 hari yang lalu

    Siapa yang sering makan kue ini? πŸ™‹πŸ»β€β™€οΈ

  • Muna Official

    Muna Official

    10 hari yang lalu

    Aku

  • kheysya channel

    kheysya channel

    10 hari yang lalu

    Aku kak

  • azizah naura putri

    azizah naura putri

    10 hari yang lalu

    Ke 497

  • Qonita zt

    Qonita zt

    10 hari yang lalu

    Aku... Pertama kali aku makan kue itu aku kira dalam nya ad semut ny

  • Vira Brigitta

    Vira Brigitta

    10 hari yang lalu

    Makanan fav aku dari kecil kak

  • Juwanda
    Juwanda2 jam yang lalu

    Kak kalo di ganti susu coklat gimana?

  • revindi anggis damara
    revindi anggis damara4 jam yang lalu

    2.33

  • Charlene Vivi
    Charlene Vivi9 jam yang lalu

    Kalau kami panggil di sarawak *sarang semut *

  • Erfi Putri
    Erfi PutriHari Yang lalu

    Jessica ngomong ya Allah

  • Lely Marliani
    Lely MarlianiHari Yang lalu

    Kangen dengan dapur legend

  • Pelangi Hideaway
    Pelangi HideawayHari Yang lalu

    What? Ya Allah? Toleransi 😭❀️

  • Ratih Sriwijaya
    Ratih SriwijayaHari Yang lalu

    Ukuran panci nya berapa kakak?

  • tata syahira
    tata syahiraHari Yang lalu

    kuee apemm

  • Deco Juventini
    Deco JuventiniHari Yang lalu

    ITU kaya sarang lebah

  • Pendekar Biru
    Pendekar BiruHari Yang lalu

    AkuπŸ™‹β€β™€οΈbak jessica

  • Zahrotul Aulia
    Zahrotul AuliaHari Yang lalu

    Aku lagi puasa kak yg sama like πŸ‘πŸ‘

  • Faiz Alghifari
    Faiz AlghifariHari Yang lalu

    Next coba bikin Bika Ambon dong kak

  • aleyya zepeto
    aleyya zepetoHari Yang lalu

    Apakah ci jessica bilang "ya allah"

  • namaku dicky
    namaku dicky2 hari yang lalu

    atas gua menggokil

  • Bella Belek
    Bella Belek2 hari yang lalu

    "Ya Allah" toleransi nya masyaallah

  • Matthew Sebastian
    Matthew Sebastian2 hari yang lalu

    #chefjessica

  • Poetry Novita
    Poetry Novita2 hari yang lalu

    Kak kayak nya aku denger kakak bilang Allah πŸ˜€πŸ™salam toleransi kak aku dari islam

  • Yetrina SPd
    Yetrina SPd2 hari yang lalu

    Akuuuuuuuu

  • Grazella Naya
    Grazella Naya2 hari yang lalu

    Aku buat ko pinggiran nya enak😭

  • Jihan Faradillah
    Jihan Faradillah2 hari yang lalu

    karna pakai tepung tapioka

  • Arwina husniawati Husain
    Arwina husniawati Husain2 hari yang lalu

    Aku punya dirumah dikasih sama Tante dan yang suka cuma ibuku doang, jadi dia makan sekotak kue sarang semut itu sendirianπŸ˜‚ dan itu ngak habis sampai 3 hari lamanyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kang Marcel
    Kang Marcel3 hari yang lalu

    2:34 The bestπŸ˜‡

  • Rokayah Yayah
    Rokayah Yayah3 hari yang lalu

    Di menit 2.33 kak jessica bilang ya allah hahaha :)

  • Vio Lita
    Vio Lita3 hari yang lalu

    Sering bgtttt makan ginian

  • Real Minea
    Real Minea3 hari yang lalu

    Kalok dimadura bukan sarang semut ,ternyata beda nama nya ya kk kalok dijakarta sarang semut kalok dimadura caramel

  • Vio Lita
    Vio Lita3 hari yang lalu

    2:34 "yaallah" Toleransi bgtt😭

  • Striker
    Striker3 hari yang lalu

    Soon I be revealed and the loves ones idolsβ€οΈπŸ™

  • β€’Dibka Artβ€’
    β€’Dibka Artβ€’3 hari yang lalu

    2:32 tolenrasi nya 😍😍😍😍😍

  • Grow war 1.35
    Grow war 1.353 hari yang lalu

    Kak Jane saran ku kalo buat keu itu paket gula aren lebih Mudah ,enak,cepat dan juga gk pait Gula aren cocok banget sebagai pengganti karamel nya kak jane

  • Zahro Febrianti
    Zahro Febrianti3 hari yang lalu

    Kak bikin mochi😳

  • Tumarsih Tumarsih
    Tumarsih Tumarsih3 hari yang lalu

    Kak kenapa ga pacaran sama kak jerome

  • Ira Sofi
    Ira Sofi3 hari yang lalu

    mentega sama butter sama aja sayang mentega bahasa inggris nya butter

  • Bagus Sandikha
    Bagus Sandikha3 hari yang lalu

    5:43 - 5:50 agak memusingkan πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£

  • shaqueena channel
    shaqueena channel3 hari yang lalu

    Aku blm pernah nyobain kakπŸ˜…

  • nayla nayla
    nayla nayla3 hari yang lalu

    Aku

  • zahira balqis
    zahira balqis3 hari yang lalu

    πŸ€©πŸ˜‹

  • Nyoman Bagiasa
    Nyoman Bagiasa3 hari yang lalu

    Kangen chef jessica

  • Deswita pandu Melia putri 11
    Deswita pandu Melia putri 113 hari yang lalu

    Kak.. itu harusnya pas dimasak di diemin dulu sampai keluar busa (jangan ditutup) pas udh keluar busa baru di tutup.. hasilnya lebih bersarang

  • anggi konslet
    anggi konslet4 hari yang lalu

    Itu kue karamel kak

  • apaja boyeh
    apaja boyeh4 hari yang lalu

    Punya aku hangus😌

  • Sahlan Tri Rabialdi
    Sahlan Tri Rabialdi4 hari yang lalu

    Kalau aku nonton nya lagi puasa sekarang, yang berdosa kak Jane atau aku yang nonton 🀀

  • Oktora Dany Fitriana
    Oktora Dany Fitriana4 hari yang lalu

    Aku pernah makan kue ini tpi didaerahku namanya kue Legit enak banget

  • Satya Andika
    Satya Andika4 hari yang lalu

    Acu

  • Satya Andika

    Satya Andika

    4 hari yang lalu

    Aku

  • Gunawan Triwahyudi
    Gunawan Triwahyudi4 hari yang lalu

    ITU ADA RASA JAHENYA CUK, ENEK GUA

  • Danendra you tube kids.
    Danendra you tube kids.4 hari yang lalu

    Sering bgt makan kue karamel,rasa nya enak banget beneran,apalagi ada tetangga yg suka bikin kue trs ada salah satu kue ini,enak banget cobain aja

  • Nabila Aghniya
    Nabila Aghniya4 hari yang lalu

    2:15 kak klo pake wajan teflon ato sejenisnya, ngaduknya jgn pake sendok/spatula logam nanti banyak goresannya diwajannya

  • Topaz setiadi Topaz setiadi
    Topaz setiadi Topaz setiadi4 hari yang lalu

    2:35 Ya AllahπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Payraaa Mlbb.
    Payraaa Mlbb.4 hari yang lalu

    2.36 Ya Allah ga tuh

  • Payraaa Mlbb.
    Payraaa Mlbb.4 hari yang lalu

    2:36 YaAllah ga tuh

  • Shinta Ghaina
    Shinta Ghaina4 hari yang lalu

    ka jane bikin bakwan warna warni kaya sisca kohl😊

  • Sartika S
    Sartika S4 hari yang lalu

    8:42 masyaAllah

  • Rismi Ningsih
    Rismi Ningsih4 hari yang lalu

    Rasa nya enak yang pernah makan like Jangan tuduh aku ngemis like kalian dikira aku miskin (Tapi memang miskin πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚)

  • Farrell Pramudya
    Farrell Pramudya4 hari yang lalu

    "ya allah serem banget"😭😭

  • Telle Empat TRUST
    Telle Empat TRUST5 hari yang lalu

    Pas lu gebuk gebuk kue ya lu ngomong ah ah ah kaya ya lu udah pernah wik wik sama bapak lu ya anjing

  • Annisa Ichaa
    Annisa Ichaa5 hari yang lalu

    Hebat πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜ cantik di Indonesia yang lebih baik kita πŸ˜»πŸ˜»πŸ˜»πŸ˜»πŸ˜½πŸ˜½πŸ˜½πŸ¦„πŸ¦„πŸ¦„πŸ¦„πŸ¦„πŸ¦„πŸ¦„πŸ¦„πŸ¦„πŸ°πŸ°πŸ°πŸ°πŸ‡πŸ‡πŸ‡πŸ‡πŸ’„πŸ’„πŸ’„πŸ’„πŸ’„β£οΈβ£οΈβ£οΈπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’ŒπŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜β€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸŒΊπŸŒΊπŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽ‚πŸ₯‚πŸ₯‚πŸ₯‚πŸ₯‚πŸ₯‚πŸŽ πŸŽ πŸŽ πŸ©πŸ©πŸ©πŸ©πŸ’’πŸ’’πŸ’’πŸ’’πŸŒˆπŸŒˆπŸŒˆπŸŒˆπŸŒˆπŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽŠπŸŽŠπŸŽŠπŸŽŠπŸŽŠπŸŽπŸŽπŸŽπŸŽπŸŽπŸŽ„πŸŽ„πŸŽ„πŸŽ„πŸŽ„πŸŽ„πŸŽŽπŸŽŽπŸŽŽπŸŽˆπŸŽˆβœ¨βœ¨βœ¨β˜ƒοΈβ˜ƒοΈβ˜ƒοΈβ˜ƒοΈβ˜ƒοΈβ›±οΈβ›±οΈβ›±οΈπŸŒŠπŸŒŠπŸŒŠβ˜„οΈβ˜„οΈβ˜„οΈβ˜„οΈ itu apa pikin na 😘

  • Topek Topekezz
    Topek Topekezz5 hari yang lalu

    Kak bikin kue terang bulan plis

  • Putri Faridatus
    Putri Faridatus5 hari yang lalu

    Kak bikin sosis solo dong

  • Fajri Arrahman
    Fajri Arrahman5 hari yang lalu

    Cocok nih utk buka puasa

  • Zainab Mahmud
    Zainab Mahmud5 hari yang lalu

    Bentar kak Jessica bilang....YA ALLAH?? Apa ini mimpi?!!??

  • dilxlzz-'
    dilxlzz-'5 hari yang lalu

    NEXT KUE CUBIT NEXT KUE CUBIT NEXT KUE CUBIT NEXT KUE CUBIT NEXT KUE CUBIT

  • herlina rahmawati
    herlina rahmawati5 hari yang lalu

    Aku suka banget sama kue itu sekluarga suka sama kue itu

  • windi official
    windi official5 hari yang lalu

    Masak bareng Jes nolimit kak setuju gak

  • windi official
    windi official5 hari yang lalu

    Masak bareng Jes nolimit kak setuju gak

  • Daud,Lovely,Esther
    Daud,Lovely,Esther5 hari yang lalu

    Akuuu

  • Kestina Simangunsong
    Kestina Simangunsong5 hari yang lalu

    kak bikin kue bika ambon khas medan please kak

  • snja grzlla
    snja grzlla5 hari yang lalu

    2:34 ya Allah β˜ΊοΈπŸ’—

  • rezelin

    rezelin

    4 hari yang lalu

    nah😭

  • KeteMax
    KeteMax5 hari yang lalu

    Yg sudah pernah makan kita satu server

  • DIANA 15
    DIANA 155 hari yang lalu

    Kak jesica bilang ya allah

  • Rini puji
    Rini puji5 hari yang lalu

    Kak puasa lagi yuu 🀭🀭

  • Tiara Dwi junita
    Tiara Dwi junita5 hari yang lalu

    Itu bersarang karena gula nya pake karamel trus bersarang karena soda kue nya juga sih wkwk

  • Seetgru Ha
    Seetgru Ha5 hari yang lalu

    Krna baking soda

  • Herlis Lis
    Herlis Lis5 hari yang lalu

    Gw pengen dikasihβ™₯️oleh idolaku yang cantik ini😭😭dikasih pin juga kalau gak dikasih ya gak papa😭

  • M. Farras Husni Rayendra
    M. Farras Husni Rayendra5 hari yang lalu

    tahun ini flog puasa lagi donk

  • Nafisah Deviyanti
    Nafisah Deviyanti5 hari yang lalu

    kak buat konten #Chefjesicca pake takaran sendok dong bahanΒ²nya

  • itz Jesitta
    itz Jesitta5 hari yang lalu

    "MARI KITA COBAAA"

  • Nafisya Kinanti
    Nafisya Kinanti5 hari yang lalu

    Kak coba bikin Kue kering kak buat lebaran kak!! Bantu up guys

  • Inun Tening
    Inun Tening5 hari yang lalu

    Aku pernah makan itu

  • Fahimatul Husna nasution
    Fahimatul Husna nasution5 hari yang lalu

    Kalian denger ngak sih, kak jessica ucap (ya Allah)

  • Chelsea Martha
    Chelsea Martha5 hari yang lalu

    Ak baru tau bolu sarang semut

  • Agung Ramadhan
    Agung Ramadhan5 hari yang lalu

    Next masuk tiger cage alshad ahmad Next masuk tiger cage alshad ahmad Next masuk tiger cage alshad ahmad

  • Agung Ramadhan
    Agung Ramadhan5 hari yang lalu

    Next tiger cage alshad ahmad Next tiger cage alshad ahmad Next tiger cage alshad ahmad Next tiger cage alshad ahmad Next tiger cage alshad ahmad

  • TXC Gaming
    TXC Gaming5 hari yang lalu

    2.32

  • Diotondang Diotondang
    Diotondang Diotondang5 hari yang lalu

    Aku pernah makannya tapi gak suka

  • Elen
    Elen5 hari yang lalu

    "Mari kita aduk" Virus Siska KohlπŸ˜‚

  • Mrizki Maulana
    Mrizki Maulana5 hari yang lalu

    Kalau di Sumsel nama kue nya karamel

  • White Bread
    White Bread5 hari yang lalu

    2.34 Gua denger jessica ngomong "yaallah"😌

  • Andre` Gansz
    Andre` Gansz5 hari yang lalu

    Kak vlog toleransi bulan ramandhan donk😌

  • Abi Manyu
    Abi Manyu5 hari yang lalu

    Ya Allah ka Jes keceplosan

  • Kusrini Rini
    Kusrini Rini5 hari yang lalu

    Aku pernah ka enak

  • MR 17
    MR 175 hari yang lalu

    2:33 Ya AllahπŸ˜‡πŸ™πŸ‘Ό

  • Davina Ferencia
    Davina Ferencia5 hari yang lalu

    6:00 wkwkwk itu mukanya wkwkwk

  • Davina Ferencia
    Davina Ferencia5 hari yang lalu

    5:37 sumpah itu mangkok gedenya dari dulu loh

  • Davina Ferencia
    Davina Ferencia5 hari yang lalu

    2:34 salam toleransi kak yuk puasa barengπŸ™πŸ˜

  • diva salsa
    diva salsa5 hari yang lalu

    pas ngeratain tepung pancinya di ketok2 wkwkkwkwkkwkkwkwkwkwk

  • Ayu Christin T
    Ayu Christin T5 hari yang lalu

    Sepertinya mudah

  • diva salsa
    diva salsa5 hari yang lalu

    kak jessica knp jarang upload,pas upload bikin ngakak wkwkwkkwkkwkwkwk

  • diva salsa
    diva salsa5 hari yang lalu

    ngakak oy pas ngaduk telor jessica jane ngomong lebih enak pakai blander lebih cepat perrr gitu wkwkwkwkwkwkkwkwkk

  • diva salsa
    diva salsa5 hari yang lalu

    pas jessica jane mbuat caramelnya terus pas jessica kasih air ke caramelnya jessica kaget karena ada buble2 nya dia ngomong ya allah

  • Marenda Helinsy
    Marenda Helinsy6 hari yang lalu

    Aku

Berikutnya