KIRA-KIRA DAPET BERAPA YA ?? 🤑

Game

Social Media:
iddown.info
jessicajane99
tabiandmoochy
Buat yang mau jadi J Lov kalian bisa langsung subcsribe aja ya :3 !!!
Semoga kalian suka sama videonyaa!
Share juga ya ke temen-temen kaliann!
It really helps me a lot!

Komentar

  • Jessica Jane
    Jessica JaneTahun Yang lalu

    JLOV biasanya dapet berapa? Kepo dong!! 😛

  • Fay Channel

    Fay Channel

    2 bulan yang lalu

    5 jt an sampe 6 an

  • Rian Rohmat

    Rian Rohmat

    3 bulan yang lalu

    1.000 ke bawah

  • Nadhifa official

    Nadhifa official

    4 bulan yang lalu

    Biasanya 1 juta sampai 1 juta lebih si kak

  • Ayu Cahya sari

    Ayu Cahya sari

    4 bulan yang lalu

    3 jt

  • Hanif Wijayanto

    Hanif Wijayanto

    5 bulan yang lalu

    Aku pas in komen nya😂🤣🤪

  • Putry Zakhiroh
    Putry Zakhiroh3 jam yang lalu

    Jumlah orang yg nunggu hari raya idul fitri Cepet cepet rekues karna hari raya idul fitri udah tinggal 4 hari loh Karna aku rekues jam 8 malam ya , 😘😘😘😘😘😘😘

  • Eni Rohaeni
    Eni Rohaeni9 jam yang lalu

    kalo aku biyasanya dapet 600-700 rb

  • Najwa Navisha
    Najwa NavishaHari Yang lalu

    5 jetii kak....

  • Darmaji I
    Darmaji IHari Yang lalu

    Kakak aku dapet 8,jutaka aku anak nya darmaji

  • Bshshs Hshshsh
    Bshshs HshshshHari Yang lalu

    kalok aku enam ratus ribu

  • ziyyah vlog ziyyah
    ziyyah vlog ziyyahHari Yang lalu

    Aku biasanya dapet200000

  • Fikri
    FikriHari Yang lalu

    KLok ak lebaran dapet 15jt kak

  • Rizky 011
    Rizky 011Hari Yang lalu

    Aku pernah sampe 20bjutaan

  • Supriyati Supri
    Supriyati SupriHari Yang lalu

    Pasti aku di kasih uang sama teman aku deh tapi si kasih nya sedikit tapi enggak apa2 si aku juga enggak sabaran mau idul fitri kenaikan nabi isa'masih

  • Nabilah fun
    Nabilah fun2 hari yang lalu

    Kalau aku idul fitri dapet 2.0000

  • Revi116
    Revi1162 hari yang lalu

    Aku THR kak bukan angpao kalau THR sih biasanya dapet 1 juta lebih gitu tapi gk sampe 2 juta

  • Nani Suryani
    Nani Suryani2 hari yang lalu

    Kalau aku 50 jt 13 orang

  • Haji Abdulloh
    Haji Abdulloh2 hari yang lalu

    Kalo lebaran ramadhan kemarin akuh dapat 3 juta 55ribu

  • Wiargani OFFICIAL
    Wiargani OFFICIAL2 hari yang lalu

    Gk slalu gede soalnya keluarga gk pada mudik lgi jamanya covid hh cuma dapat emmm perkiraan 300 ribu keatas lah

  • ketryn_ 235
    ketryn_ 2353 hari yang lalu

    20 juta tiap lebaran klo aku

  • Ficha ananda
    Ficha ananda3 hari yang lalu

    Aku kalo lebaran 300 jt

  • kevin.marvelinus 171801057
    kevin.marvelinus 1718010574 hari yang lalu

    15 jt

  • SILVI AGUSTINA AGUSTINA
    SILVI AGUSTINA AGUSTINA4 hari yang lalu

    200 juta cuy

  • Fitri 2021
    Fitri 20214 hari yang lalu

    11 juta kk

  • Bunga Aprika
    Bunga Aprika5 hari yang lalu

    Aku biasanya banyak

  • Golden Music
    Golden Music5 hari yang lalu

    Kak biasa nya aku dapat 3 juta lebih

  • Siti Rosidah
    Siti Rosidah5 hari yang lalu

    Aku 1.000.000.000

  • Yinda & Reggina
    Yinda & Reggina6 hari yang lalu

    Aku 550.000 ribu kk

  • Danang Danang
    Danang Danang6 hari yang lalu

    10000

  • Najwa AdibaKhanza
    Najwa AdibaKhanza6 hari yang lalu

    Aku 100 .00000

  • karina virly
    karina virly7 hari yang lalu

    5.000.000.000

  • Cahaya Sastra
    Cahaya Sastra7 hari yang lalu

    Sombongnya orang ini kak gak boleh sombong lo huuuuuuuuuuuuu

  • winda Ekawati
    winda Ekawati8 hari yang lalu

    Aku cuman 1000.000

  • winda Ekawati
    winda Ekawati8 hari yang lalu

    KK dapet duit 2.001 .000

  • Shaula Bintang
    Shaula Bintang8 hari yang lalu

    ( muslim) Nenek & kakek = 1.000.000 Mama = 500 atau 100 Papa = 500

  • syifa nurhasana
    syifa nurhasana8 hari yang lalu

    Kak coba pake kerudung

  • Abay Papap
    Abay Papap9 hari yang lalu

    lu kristenya kalung salip

  • Rizla Alfatah
    Rizla Alfatah9 hari yang lalu

    Gua dapat nya kalo lebaran 20kdikasih sama nenek doang

  • Dinda 09
    Dinda 0910 hari yang lalu

    689 miliar

  • nadia masrifah
    nadia masrifah10 hari yang lalu

    Gua 2 raton

  • Nilawati Nilawati
    Nilawati Nilawati11 hari yang lalu

    20juta

  • khadija cik dija
    khadija cik dija11 hari yang lalu

    Aku kalau lebaran itu aku dapat thr biasanya cuman 60rb / 50rb

  • rayay and riyan
    rayay and riyan11 hari yang lalu

    okeeeee👍👍🥳😎✨✨✨

  • FDW GIVEAWAY
    FDW GIVEAWAY12 hari yang lalu

    Cuma 2rb

  • Ihsan San
    Ihsan San12 hari yang lalu

    Aku 5 juta

  • Prisha Meilan
    Prisha Meilan12 hari yang lalu

    aku sih paling kecil 4jt an gitu ka

  • Adam Supeno
    Adam Supeno13 hari yang lalu

    Kalau aku sering dikasi 50rb

  • arshena filardha tama
    arshena filardha tama13 hari yang lalu

    aku palingan Satu jutaan kalau nggak dua jutaan

  • Memet Rochani
    Memet Rochani13 hari yang lalu

    Gila dapet 1 juta

  • karsten Alfeus rafael
    karsten Alfeus rafael13 hari yang lalu

    Cuma dapet 3 jt:(

  • A R A A
    A R A A14 hari yang lalu

    Klo aku dapet duit lebaran kadang²15jt kadang²30jt😌😌

  • Candy Colim
    Candy Colim14 hari yang lalu

    Kalo aku kan kak yang paling bayak di kasi 20 ribu

  • Sarah Tsabitah
    Sarah Tsabitah14 hari yang lalu

    Kalo aku lebaran idul fitri paling banyak 1jt soalnya banyak spp, sama abang abang jadi dapet banyak

  • Mratu Kaila
    Mratu Kaila14 hari yang lalu

    Kalo aku lebaran dapat 30 jt

  • Mratu Kaila

    Mratu Kaila

    14 hari yang lalu

    Tapi aku nggak bermaksud pamer

  • Kaina Z.
    Kaina Z.14 hari yang lalu

    aku muslim, kl lebaran dptnya ga ada 300k :v

  • Sumini Sumini
    Sumini Sumini15 hari yang lalu

    99 ribu ka

  • Nur Alima
    Nur Alima15 hari yang lalu

    Aku 1,4jt

  • Yuka Ahay
    Yuka Ahay15 hari yang lalu

    Aku kak dapet 100 juta

  • Tiffany Pasademac
    Tiffany Pasademac15 hari yang lalu

    3 juta

  • Zila Zila
    Zila Zila16 hari yang lalu

    Yang nonton 2021. Laili👌🙏🙏

  • Zila Zila

    Zila Zila

    16 hari yang lalu

    Yang nonton 2021 Laiki👌🙏🙏

  • Erni Rawati
    Erni Rawati16 hari yang lalu

    Gw aj yg dikasihcuman 2000 udah seneng banget anjirr🤣

  • Daffa RUSHER
    Daffa RUSHER16 hari yang lalu

    50 JT kak

  • Radit Gaming
    Radit Gaming16 hari yang lalu

    Kak bagi buat beli bakso

  • Milla Salim
    Milla Salim17 hari yang lalu

    Aku 1.000.000

  • Almando Lieman
    Almando Lieman18 hari yang lalu

    Kalau aku paling banyak 5 juta

  • DARA MOMOCIO
    DARA MOMOCIO18 hari yang lalu

    Aku 2 jt

  • Radiman Sumarmo
    Radiman Sumarmo18 hari yang lalu

    200k paling kak

  • Riska Riska
    Riska Riska18 hari yang lalu

    Kok banyak banget kak minta

  • Rizka Nurul Aqilah
    Rizka Nurul Aqilah18 hari yang lalu

    Aku dapet 10 juta

  • Chika Dewi
    Chika Dewi19 hari yang lalu

    bikin lagi kak

  • halimatus sakdiyah al zahro
    halimatus sakdiyah al zahro19 hari yang lalu

    1juta kak

  • latifa_official
    latifa_official20 hari yang lalu

    3000.000

  • Novi Erni Rustian
    Novi Erni Rustian20 hari yang lalu

    Kalo lebaran aku dapat 3 juta sampai 7 juta sihh tapi kalo di ngga lebaran di kasih juga sama yang ngerayain Imlek tapi aku ngga ngerayain di kasih Angpau dari tetangga kadal dapat 3 atau 4 juta😀😭😭

  • Annora Store
    Annora Store20 hari yang lalu

    10 JT

  • Robi Ishadi
    Robi Ishadi21 hari yang lalu

    Ketinggalan jauh nih nonton nya 2021 tapi NGE vlog nya 1 tahun yang lalu

  • Nurzanah Agustyn
    Nurzanah Agustyn21 hari yang lalu

    Aku dapat 9 ratus

  • Syawalluddin XIkr2
    Syawalluddin XIkr221 hari yang lalu

    Banyak kak

  • Zidane Atmasasmita1011
    Zidane Atmasasmita101121 hari yang lalu

    kak aku biasa kalo lebaran idul fitri biasanya aku dapet uang ngiter 250 tapi kadang kadang kk walaupun kk bukan orang islam tapi kk jessica jane menghibur kita semua maaci kk cantik..☺☺

  • wulan novita sari
    wulan novita sari22 hari yang lalu

    1juta lebih

  • Robi Yansah
    Robi Yansah22 hari yang lalu

    Adakah yg nonton 2021?

  • Alya Rahma
    Alya Rahma22 hari yang lalu

    Kalau lebaran itu paling juga 200 ribuan 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Abiim Anyu
    Abiim Anyu22 hari yang lalu

    Saya orng china tiap tahun dapet 20juta ma

  • Aurellia jogja
    Aurellia jogja23 hari yang lalu

    600.000

  • weeekly dileee
    weeekly dileee23 hari yang lalu

    Aku islam jadi aku lebaran😶tp gpp Dan.... kalau lebaran itu kelilingnya banyak Karna di kampung aku penduduknya banyak Jadi amplop nya itu besarnya yg kayak my little pony tp isinya dikit tp karna penduduk kampung ku banyak makin banyak itu lebih dari 10jt kayaknya soalnya ada yg kasih seratus dan masih banyak lagi😊😉

  • Afralia Nafiah
    Afralia Nafiah23 hari yang lalu

    Agama:islam Gak nyampe 300.000 kak

  • toto wijaya
    toto wijaya23 hari yang lalu

    Aku sih rumayan banyak karena aku buddha jadi semua saudara aku pasti nya buddha juga

  • Nazwa Nuratthaya
    Nazwa Nuratthaya24 hari yang lalu

    kalau aku biasa nya paling banyak 1jt

  • putri putri
    putri putri24 hari yang lalu

    Tunggu lebaran dl

  • Sumarnis Sum
    Sumarnis Sum24 hari yang lalu

    bagus bagus amplopnya kak

  • Zaahira Aprillia Wulandari
    Zaahira Aprillia Wulandari24 hari yang lalu

    3 juta dari ramadhan dua juta buat beli hp

  • Deffa & Fathih Channel
    Deffa & Fathih Channel24 hari yang lalu

    Kalo aku 1000000

  • Khalista Khalista
    Khalista Khalista24 hari yang lalu

    Aku 200 kk

  • Ani Kurniawati
    Ani Kurniawati24 hari yang lalu

    Aku kalo dapet uang dikit ka Cuman dapet 30 ribu ka 😔

  • jovanda samuel
    jovanda samuel24 hari yang lalu

    masimending dapat 4 juta aku hanya dapat 12 juta aku ha nya dapat segini

  • Aivy Aurora
    Aivy Aurora25 hari yang lalu

    Mungkin karna aku masih kecil kalu idul ftri aku dapat nya cuman 350, 000

  • Rinto Candra
    Rinto Candra25 hari yang lalu

    Selamat hari Imlek aku pernah dapat dalam satu ampau ratusan juta kak anjirrr

  • Ardila Megasari
    Ardila Megasari25 hari yang lalu

    20jt

  • Satria Lutfi
    Satria Lutfi25 hari yang lalu

    Kamu kristen ya

  • Dela Abidah06
    Dela Abidah0625 hari yang lalu

    Gua biasa nya 1 jt lebih bund

  • Adila Fransiska
    Adila Fransiska25 hari yang lalu

    Dulu lebaran aku dapat 700

  • Elena Vasilissa
    Elena Vasilissa25 hari yang lalu

    Aku paling dikit 10 rb

  • monika moy
    monika moy26 hari yang lalu

    Aku di kasih ampau tiga ratus

  • Sri Utami
    Sri Utami26 hari yang lalu

    aku 400 rb gara gara covid jadi 200 rb

  • azzah& garu
    azzah& garu26 hari yang lalu

    Aku 100 ribu

Berikutnya