THIS OR THAT! FT. JEROME, TOMO

Game

IDdown Jerome : @Nihongo Mantappu
Instagram Tomo : tomoyama32?hl=en
Social Media:
iddown.info
jessicajane99
grcjessicajane
tabiandmoochy
Buat yang mau jadi J Lov kalian bisa langsung subcsribe aja ya :3 !!!
Semoga kalian suka sama videonyaa!
Share juga ya ke temen-temen kaliann!
It really helps me a lot!

Komentar

  • Zack Sassukke
    Zack Sassukke4 jam yang lalu

    Mau diapain tomo:v

  • Sabrina Ozora Saphire
    Sabrina Ozora Saphire5 jam yang lalu

    Pas jerom pegang tangan tomo fujoshi gua menggilaaa tolong😳😳😳😳

  • Axel Fausta
    Axel Fausta9 jam yang lalu

    4:38

  • Nurhalipah Aidilmakmur
    Nurhalipah Aidilmakmur19 jam yang lalu

    Jerome ganteng banget 💕🥰✊

  • KAO CHAN
    KAO CHAN21 jam yang lalu

    "SPIDOL MANA SPIDOL" KATA KATA TER WKKWKWKKWKWKWK Edit: Wuttt udh 73 like ajh

  • D 13
    D 1322 jam yang lalu

    13:19 stuSrverNi😭

  • Zasqya Zahra
    Zasqya Zahra22 jam yang lalu

    Kalo sakit hati ke mbahhh dukun ajahh wkwkwk😂😂😂😅

  • Wibu
    Wibu22 jam yang lalu

    Org jepang jg sampe kaget gk tuh

  • Sri Deva
    Sri DevaHari Yang lalu

    Kak Jane adalah aku ketika memilih makan /tidur

  • Devi Aulia Lestari
    Devi Aulia LestariHari Yang lalu

    Fokus ke Tomo karena mirip doi bnget ihh week sampe senyum senyum sendiri mulu😭❤

  • {T.D.Y}TITI DHARMA YANTi
    {T.D.Y}TITI DHARMA YANTiHari Yang lalu

    Kak jerome sama kak jessica cocok

  • Arina Saputri
    Arina SaputriHari Yang lalu

    Ka tomo ultahnya sama oyy 21 januari:v

  • Husna Official
    Husna OfficialHari Yang lalu

    Kak Jane cocok banget Ama kak Jerome 👍

  • Dhani Lubiz
    Dhani LubizHari Yang lalu

    Pilihan yang pintar atau baik jerome pilih baik ya karena dia udah pintar

  • Cindy Nazulfa
    Cindy NazulfaHari Yang lalu

    siapa setuju this or that samaa otsuka

  • Watch Channel
    Watch Channel2 hari yang lalu

    Tomo dan topo, dan margono

  • Jessica Ranteallo
    Jessica Ranteallo2 hari yang lalu

    Tomo cute bgt ngga sihh🥺🥰

  • Ayunda Rahma
    Ayunda Rahma2 hari yang lalu

    SI TOMO MOOD BANGET ANJIR

  • Azra Rahma
    Azra Rahma2 hari yang lalu

    ULTAH GUA SAMA TOMO BARENG GUA 21 JANUARI 2003😭😭😭😭

  • Abiyyu Faeyza
    Abiyyu Faeyza2 hari yang lalu

    bunganya gerak sendiri

  • milk shake
    milk shake2 hari yang lalu

    Kalo ada kak jess no limit jadi JJJ

  • Putri Asmarita
    Putri Asmarita2 hari yang lalu

    Bang jerome mah makan mulu😂

  • DhimmZ
    DhimmZ2 hari yang lalu

    Sadar gk sih kalian di menit 4:12 bunga biru yg dibelakang jane gerak2 gtu

  • It’s Ing
    It’s Ing3 hari yang lalu

    Kak Jane, tapi GERD sama Maag beda kaakk.. GERD teh asam lambung-nya keluar dari lambung, bikin heartburn (rasa terbakar di dada). Kalau maag, dinding lambungnya ada yang terluka/iritasi, jadi kerasa sakit pas asam lambungnya memenuhi lambung. Penanganannya juga beda, Kak... hihiw~

  • Damar Sandiko
    Damar Sandiko3 hari yang lalu

    Jujur jangan pakek b ingris karna aku gak ngrti aku lebih ngrti b.jepang+b.indonesia

  • zulfa fauzia rahmani
    zulfa fauzia rahmani3 hari yang lalu

    Sakit hati/sakit gigi? Kalo Kata aku sih mending sakit hati yahhh.. hati mah gampang diobati nya di bawa shopping juga udah ilang😂😂😂😂 coba sakit gigi beuh gak nahan sih:(

  • Muhammad Irfan
    Muhammad Irfan3 hari yang lalu

    Celoszxz nonton 😢

  • Radela Apriliani
    Radela Apriliani4 hari yang lalu

    Ngestalk bangett aku, ditunggu part 2 nyaa jess!

  • NXS 45
    NXS 454 hari yang lalu

    Woy video mulu...kapan nikahnya 🤣🤣🤣🤣

  • NAMIA canss
    NAMIA canss4 hari yang lalu

    16:26 Yaudah tomo buat gw aja wkwkwkwkwk

  • Dikiy Roi
    Dikiy Roi4 hari yang lalu

    Sebulan nambah 2 juta subscriber

  • f
    f4 hari yang lalu

    19:38 Jerom:" kalo kamu pernah sakit hati?" Jane:"emmm pernah sih hampir.." Jerom:"ehh udah udah nggausah nggausah(lanjut lanjut..) aawww jerom ngejaga perasaannya jane

  • renata rizqika
    renata rizqika4 hari yang lalu

    Mau punya cowo kayk jerome

  • ARI OFFICE
    ARI OFFICE5 hari yang lalu

    Lets go 10 jt subscriber

  • ARI OFFICE
    ARI OFFICE5 hari yang lalu

    01:16 berarti udah jodoh

  • yoshua prananda
    yoshua prananda5 hari yang lalu

    Jane : tomo or yusuke? "Otsuka left the chat"

  • G W
    G W6 hari yang lalu

    Pas denger sunrise si tomo mungkin langsung inget jaman penjajahan 😂. Kalo di korea kan isu itu panas banget yak..

  • BimoHakimRais #'56
    BimoHakimRais #'566 hari yang lalu

    15:52 weddaw

  • Sabrina Ika
    Sabrina Ika7 hari yang lalu

    Ibuku nikah umur 16😂

  • Naqsha Ika Ayu Ningtyas
    Naqsha Ika Ayu Ningtyas7 hari yang lalu

    g ada yang milih OTSUKA ya......?

  • Gina diah Kusumawardhani
    Gina diah Kusumawardhani7 hari yang lalu

    ft

  • Dhiqx_x K
    Dhiqx_x K7 hari yang lalu

    19:36 wah baru inget jessica

  • muhammad Ghazali
    muhammad Ghazali7 hari yang lalu

    Ericko lim juga menonton video ini 🙂

  • Citra Sri rahayu
    Citra Sri rahayu7 hari yang lalu

    12:40 tomo cute bgt gilaaa🛐

  • Christian melvin Thenady
    Christian melvin Thenady8 hari yang lalu

    skip 12:04

  • galuh tyas ap
    galuh tyas ap8 hari yang lalu

    12:45 damn , u so cutee plss

  • galuh tyas ap
    galuh tyas ap8 hari yang lalu

    tomo : "who am I here? "

  • Robinson Robin
    Robinson Robin8 hari yang lalu

    Aku makan bubur ga mau diaduk dicomot2 aja

  • Andryani Assa
    Andryani Assa8 hari yang lalu

    Ka jane kita samaan bubur aku gak aduk sama boba juga aku gak aduk

  • Saskia Faradilla
    Saskia Faradilla8 hari yang lalu

    Tomo jadi nyamuk

  • •YunzS•
    •YunzS•8 hari yang lalu

    🗿

  • Olivia Mei
    Olivia Mei8 hari yang lalu

    Wkwk tim bubur & boba ga diaduk👍🏻

  • Kila La
    Kila La9 hari yang lalu

    PAS TOMO NGUMPET KE BONEKA OMGGGGGGGG LUCU BGTT

  • felisaaCristiana felisaa
    felisaaCristiana felisaa10 hari yang lalu

    Kak colab brng jerome lagi kak

  • Bater Fly
    Bater Fly10 hari yang lalu

    19:37 Eriko l*m?

  • mrs. puff
    mrs. puff10 hari yang lalu

    Yang orang bilang sakit gigi lebih sakit daripada sakit hati. Salah bgt. Soalnya aku ngalamin sakit gigi sekalian sakit hati. Lebih parah sakit hatinya woy

  • Fransisco wara
    Fransisco wara10 hari yang lalu

    19:38 wkwkwkkwk kak jesica gak ngaku sama bang eric maaf kak ngingetin lagi TUHAN YESUS KRISTUS MEMBERKATI

  • mrs. puff
    mrs. puff10 hari yang lalu

    Jessica pilih humoris jerome pilih romantis . Okelah kalian bisa melengkapi satu sama lain. Uwuuu

  • Iin Utari
    Iin Utari10 hari yang lalu

    Jerome : kok kita beda terus ? 😅

  • Syalma 03
    Syalma 0310 hari yang lalu

    Bikin part 2 dong kaaa bareng waseda boys nyaaaa

  • Raehan Wikarsa
    Raehan Wikarsa11 hari yang lalu

    Gw lebih suka gak di aduk Karna kalau di aduk kek muntah kucing bjir

  • Rine Hanane
    Rine Hanane11 hari yang lalu

    Choices : "Spoiled/clingy or Ignorant/cold" Me : "Umaru-Chan or Qiqi"

  • Yuyun Nurhayati
    Yuyun Nurhayati11 hari yang lalu

    17:49 Universal Studio 👍

  • dwi larasati
    dwi larasati11 hari yang lalu

    Gk diauduk biar tetap estetik💫😁,

  • Pandu Plays
    Pandu Plays12 hari yang lalu

    Obat hati ada obatnya. Tapi, yang kutahu cuma untuk kaum Muslim ;-;

  • Zia Aleeyah
    Zia Aleeyah12 hari yang lalu

    15:47 wow jerome atau tomo

  • 편집: EDIT
    편집: EDIT12 hari yang lalu

    Kak bikin vidio bareng waseda boys sama jess no limit donkk

  • Bima Swara
    Bima Swara12 hari yang lalu

    Kak next sama Otsuka please

  • Miko Caprio Fernando
    Miko Caprio Fernando12 hari yang lalu

    umaru tuh manja banget asli

  • Anjelika
    Anjelika13 hari yang lalu

    "collab lagi bareng Jerome polin" "collab lagi bareng Jerome polin" "collab lagi bareng Jerome polin" "collab lagi bareng Jerome polin" "collab lagi bareng Jerome polin"

  • Hotdog And Balloney
    Hotdog And Balloney13 hari yang lalu

    0:06 Ara Ara

  • gamer x hyper
    gamer x hyper13 hari yang lalu

    Kalo sakit hati solusinya bunuh diri

  • Emput Safira
    Emput Safira13 hari yang lalu

    Ci Jessica,hello

  • Viona Letycia
    Viona Letycia13 hari yang lalu

    2:58 gada akhlak di dorong😌😂😊

  • Sifa Dewimaharani
    Sifa Dewimaharani13 hari yang lalu

    kak Tomo mukanay persis kapten Vincent bukan sih kayak persis gitu loh

  • Penyu
    Penyu13 hari yang lalu

    13:12 ternyata Kak Tomo suka Onee-san Onee-san 🗿

  • kines yasni queena
    kines yasni queena14 hari yang lalu

    Ka Jessica kalau kakak nikah nanti di masukin you tube ya ka nggak maksa hikss

  • Nawang Prabaningtyas
    Nawang Prabaningtyas14 hari yang lalu

    Kok dari dulu merasa sindir halus ya hmmmm

  • Harlan bagas
    Harlan bagas14 hari yang lalu

    bang Jerome ngakak bet

  • linaria ringo
    linaria ringo14 hari yang lalu

    Pls translate for Tomo spy jgn akward

  • Akhmad Mufti Abidin
    Akhmad Mufti Abidin14 hari yang lalu

    Kak sering sering collab bertiga dong kak ":) ":) ":) ":)

  • 08 Astri Fauziah
    08 Astri Fauziah15 hari yang lalu

    "kan buyar, gara gara si botak" Humorku rendah sekali 😭😭

  • ah wi
    ah wi15 hari yang lalu

    14:29 , wake early ,

  • ah wi
    ah wi15 hari yang lalu

    8:08 , matematika , kind + smart = trust ,

  • ah wi
    ah wi15 hari yang lalu

    7:00 , 21jan ,

  • •putri_aprilia official
    •putri_aprilia official15 hari yang lalu

    Ternyata nama nya tomo soalnya aku suka kak jerome tomo yusuke kak jessi kak jess

  • Rio Evendi
    Rio Evendi15 hari yang lalu

    Kk jane collab bareng waseda boys semua ny dong kk. Ad kk jerome,tomo,yusuke,dan otsuka dong kk plisss semoga di turutin yaaaa

  • Rio Evendi
    Rio Evendi15 hari yang lalu

    Kk jane collab sm waseda boys yg full dong plissss kk

  • Fanny Novelia
    Fanny Novelia16 hari yang lalu

    tomo cute bgttt🥺😂

  • ARI OFFICE
    ARI OFFICE16 hari yang lalu

    Collab lagi sama Waseda boys , dan erika

  • MBAK BUNG
    MBAK BUNG16 hari yang lalu

    Suka banget collab mereka

  • levi
    levi16 hari yang lalu

    4:27 aku pilih jerom kalo di aduk soalnya enak aja buat aku :v

  • Alfin Fathurrohman
    Alfin Fathurrohman16 hari yang lalu

    Blom ngerasain sakit ggi yg lama kalee ni kakak kakak nih(

  • septian hendra924
    septian hendra92416 hari yang lalu

    Gada yang cocok sama sekali tetep cocoknya sama erick

  • Kulkas Rusak
    Kulkas Rusak16 hari yang lalu

    Colab bareng lagii!!

  • Alya Azzahra
    Alya Azzahra17 hari yang lalu

    3:40 yayaya 3:44 yayaya 3:46 yayaya 3:51 yayaya 3:55 yayaya 4:04 yayaya

  • Angelianisa Aff
    Angelianisa Aff17 hari yang lalu

    Tf, tomo so cute😥

  • Alya Azzahra
    Alya Azzahra17 hari yang lalu

    PART 2 SAMA KO JUSTIN

  • Aura Rezqi Amalya
    Aura Rezqi Amalya18 hari yang lalu

    13:13 kiri kanan kiri kanan 14:48 lagii

  • Kendrick Alberto
    Kendrick Alberto18 hari yang lalu

    Genshin Impact Lisa's "ARA-ARA" is going places, and I don't hate it at all. XD

Berikutnya