BIKIN LUKISAN ABSTRAK SUPER GAMPANG! FT. JESS NO LIMIT

Game

Social Media:
iddown.info
jessicajane99
grcjessicajane
tabiandmoochy
Buat yang mau jadi J Lov kalian bisa langsung subcsribe aja ya :3 !!!
Semoga kalian suka sama videonyaa!
Share juga ya ke temen-temen kaliann!
It really helps me a lot!

Komentar

  • Jessica Jane
    Jessica JaneBulan Yang lalu

    Kalo kalian bikin jangan lupa tag aku di ig @jessicajane99 aku mau liat!! πŸ₯Ίβ€οΈ

  • SNOWWA CHANNEL

    SNOWWA CHANNEL

    2 hari yang lalu

    Oke kak,tapi bahannya mahal banget😦

  • Lena Fida

    Lena Fida

    5 hari yang lalu

    ok kak

  • Lena Fida

    Lena Fida

    5 hari yang lalu

    Ok kak

  • Ima Gusti

    Ima Gusti

    5 hari yang lalu

    Bisa berkumpul bersama berkata wa makanya Frozen senang banget

  • Ima Gusti

    Ima Gusti

    5 hari yang lalu

    Akhirnya kakak adik kakak bisa bertemu lagi

  • Myname Isyou
    Myname Isyou7 jam yang lalu

    Bagus yg merah

  • tulus frans
    tulus frans7 jam yang lalu

    The painting it's amazing

  • Mat Rosat
    Mat Rosat12 jam yang lalu

    babi

  • Nisa Khairunnisa zahira faisal
    Nisa Khairunnisa zahira faisal13 jam yang lalu

    BAGUS

  • Ulya Naszura
    Ulya Naszura18 jam yang lalu

    Kak coba donk batle lukisan sama kak @erika richardo pasti seru☺☺

  • Music Worship
    Music WorshipHari Yang lalu

    GELAII πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Faren Azka
    Faren AzkaHari Yang lalu

    Jess: a WhOlE nEw WoRlD Jessica: a new fantastic point of few

  • sakura sechol
    sakura secholHari Yang lalu

    Bagus bangett

  • Haldis Monada
    Haldis MonadaHari Yang lalu

    Kak yang tengah nya punya ko jes harus nya pake stik atau tusuk sate kalo susah Semoga membantu

  • Khayla Lutfiyah
    Khayla Lutfiyah2 hari yang lalu

    suka sama punya kak jes

  • gisel Evelyn Freya
    gisel Evelyn Freya2 hari yang lalu

    "membagongkan"

  • Nova Thiodora siahaan
    Nova Thiodora siahaan2 hari yang lalu

    We gilak itu bagus dibilang jelek paarrraah😭✨

  • fillia ardelle azalia
    fillia ardelle azalia2 hari yang lalu

    Salah fokus sama dior

  • SNOWWA CHANNEL
    SNOWWA CHANNEL3 hari yang lalu

    Sesekali ajak papa nya ci jane juga donk buat melukis Kita semua mau liat lukisan papa nya ci jane

  • ARMY_BTS
    ARMY_BTS3 hari yang lalu

    Semua pada top komen gw aja yang ga top komen 😭

  • Didin cuss22
    Didin cuss223 hari yang lalu

    Kkaka jesica keceplosan allah ya allah allah aja allah aja

  • Marsya Khoirunisa
    Marsya Khoirunisa3 hari yang lalu

    Kak aku mau tanya itu total nya berapa ya

  • KING DIKA
    KING DIKA3 hari yang lalu

    :)=:(

  • hadziq Husnul badii
    hadziq Husnul badii3 hari yang lalu

    Portal lukisannya justin

  • Lizaa Zaa
    Lizaa Zaa3 hari yang lalu

    18.10 kea ular woiπŸ₯Ί

  • dina Fasha
    dina Fasha4 hari yang lalu

    Plis baca ini pakai suara cute Taraaa Babay Mari kita coba Ha(suara sebelum nyuap makanan)

  • Saya Christa
    Saya Christa4 hari yang lalu

    kereennnn jd pengen cobaaaa🀩😍

  • mrs. puff
    mrs. puff4 hari yang lalu

    Si justin nada ngomongnya jadi kek sisca kohl

  • Desak Puspasari
    Desak Puspasari4 hari yang lalu

    Kak ini mirib sama batu

  • Katarina Keket
    Katarina Keket5 hari yang lalu

    Ga pake takaran.. Means emang bakat tu bedaaaa!! Keren Janeee😍😍😍😍😍

  • VinXD GAMING
    VinXD GAMING5 hari yang lalu

    BENCANA SIH

  • Tini Tini
    Tini Tini5 hari yang lalu

    kak beli kucing dong plis 😭😭πŸ₯ΊπŸ₯Ί

  • graciela tamuntuan
    graciela tamuntuan7 hari yang lalu

    Lukisan nya bagus banget gue kayak nanyain mataku,aku pengen nangis sangkan bagus nya terharu tau gak bagus tau gak.

  • Mamode Frhn
    Mamode Frhn7 hari yang lalu

    Justin selalu bilang Taraaa πŸ˜‚πŸ˜‚

  • PRT KAIZO
    PRT KAIZO7 hari yang lalu

    10:42 Kata2 ibu

  • Kevin Agil
    Kevin Agil7 hari yang lalu

    Punya bang Jessnolimit lebih keren buat aku...

  • Anna Zayanna
    Anna Zayanna8 hari yang lalu

    Wihhh ternyata Kak Jessica punya bakat terpendam nich:^ Cocok bngt buat jadi Seniman atau Pelukis ( ^ W ^ ) Edit : ku kira bahan bahannya murah murah ehhh ternyata mehong mehong dongg:') khan aku kismin:')

  • Bamboo :p
    Bamboo :p8 hari yang lalu

    Plis bikin konten kek gini lagi ci jane aku gabut soalnya abis uangan gada kerjaan lagih

  • Diah kholifatulliah Safitri
    Diah kholifatulliah Safitri8 hari yang lalu

    Gilakkkk bagus bangettttπŸ‘πŸ€©πŸ€©

  • Mimi_ Foxy_Star
    Mimi_ Foxy_Star8 hari yang lalu

    Lukisan bang jess dan kak jessica bagus semua, ternyata menggambar kek gitu mudah ya bahanΒ² ya aja yg mahal(menurutku) tapi kalo bikinnya bersama orng terdekat sih gila seru bngt...

  • Maulida Hasanah
    Maulida Hasanah8 hari yang lalu

    cakepan punya bang Jes no limit

  • Lala Ridho
    Lala Ridho8 hari yang lalu

    Kalo itu dijual bisa jadi jutaan loh kak 😍

  • ZILLA RACH
    ZILLA RACH8 hari yang lalu

    Step awal memang mgnkn cat akrilik tp jgn kebanyakan dan tunggu sampai kering terlebih dahulu baru kk tuang cat campuran itu

  • Avi Yanto
    Avi Yanto8 hari yang lalu

    Wihh keren bett

  • corry sitorus
    corry sitorus8 hari yang lalu

    Wahh bagus banget emang yaa experimennya kak jessica sama justin gak pernah gagal dehh

  • imam mahsun
    imam mahsun9 hari yang lalu

    Bagus banget kak πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ailaa
    Ailaa9 hari yang lalu

    27:27 WOILAAHHHDDFFHBFSEDCXGV DAHLHπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ’”

  • Ailaa
    Ailaa9 hari yang lalu

    20:49 Ngakak bat sih plss kak Jess dikacanginn πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ’”β‰

  • Anis nabila
    Anis nabila9 hari yang lalu

    Bagus punya nya kak jessica yg pertama

  • Nandira Putri
    Nandira Putri9 hari yang lalu

    Bikin part 2 nya donk kak seru banget video nya 😍

  • Anes
    Anes10 hari yang lalu

    Punya kak JNL kek daging seger, kwkwkw

  • Arum Ayuningtyas
    Arum Ayuningtyas10 hari yang lalu

    Langsung jadi

  • merry m
    merry m10 hari yang lalu

    Kak jessica emang hebat , bisa nyanyi bisa masak trus bisa nyanyi top dah

  • merry m
    merry m10 hari yang lalu

    Kereeeeeeeen bangeeeet lukisannya cantik lagi

  • Sari Niken
    Sari Niken10 hari yang lalu

    Itu punya abang jeslolimit bagus gambarnya kayak singa

  • Dark Zouzury
    Dark Zouzury10 hari yang lalu

    Yang legend bukan lukisannya tapi lebih ke Suara nyanyinya wkwkwkwk

  • Azalea Khalisa
    Azalea Khalisa11 hari yang lalu

    27:21 and 27:35 suara kak Jessica bagus banget, aku baru denger πŸ₯ΊπŸ€βœ¨ Dan lebih cantik, karna ditambah suara Bang Jes no limitπŸ˜€πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  • zelia
    zelia11 hari yang lalu

    Maaf ka telat 1 bulan 😭

  • FS PLM
    FS PLM11 hari yang lalu

    wahh punya kalin bagus bangettt

  • vincentia Adora pearly
    vincentia Adora pearly11 hari yang lalu

    KAK ARTINYA JESS NO LIMIT APA SI ARTINYA

  • ely septianti
    ely septianti11 hari yang lalu

    abangnya kocak wkwkwk

  • Livia Laksita
    Livia Laksita11 hari yang lalu

    Ngelukis bareng ko jess lagi dong ciii

  • Mega Puspita Pertiwi
    Mega Puspita Pertiwi12 hari yang lalu

    Yang merah kayaknya kalo gak galaxy ya naga deh wkwkwkw

  • Santos Kerang
    Santos Kerang12 hari yang lalu

    Baguss

  • Bintang Mas Entertainment
    Bintang Mas Entertainment12 hari yang lalu

    Kerennnn

  • Agus Subihartoyo
    Agus Subihartoyo12 hari yang lalu

    Bencana

  • Favian Daffa Anggasta
    Favian Daffa Anggasta12 hari yang lalu

    Punya jes no limit kalo dilihat kaya serigala

  • M.A. ROZAQ kun
    M.A. ROZAQ kun12 hari yang lalu

    mantap kk keren banget lukisan nya

  • Arisma Ris
    Arisma Ris12 hari yang lalu

    Kerennn bangettt

  • _ nursilvaramadan
    _ nursilvaramadan13 hari yang lalu

    punya justin mirip ikan cupang awowkowkw

  • Jennifer Queency Rachael Marlissa
    Jennifer Queency Rachael Marlissa13 hari yang lalu

    bencana wkwk

  • hai i'am Almira
    hai i'am Almira13 hari yang lalu

    Tatakannya dior dong πŸ˜­πŸ–

  • Lip Ho
    Lip Ho13 hari yang lalu

    Hai

  • AqilaR
    AqilaR14 hari yang lalu

    Sangat astetok

  • Ceriinez Lai
    Ceriinez Lai14 hari yang lalu

    Itu boros ya da kelewatan mah :) bagusan pake medium trus tambahin warna gk perlu bnyk banget

  • Maru Daily Art
    Maru Daily Art14 hari yang lalu

    bagus sekali bentuk dan warna abstraknya..... sehat selalu

  • Nur Umairah
    Nur Umairah14 hari yang lalu

    Cantik bngt btw suara kak Jessica juga lumayan merdu sihβœ¨πŸ˜†

  • Rio Arjuna
    Rio Arjuna14 hari yang lalu

    11:47 - 11:50 "whaaattt.......???" Amiinnnn, buruan ko..... πŸ˜‚ πŸ˜‚

  • Bima Sakti
    Bima Sakti14 hari yang lalu

    Melukis bersama papa,mama dan jess no limit

  • Sweet honey,
    Sweet honey,14 hari yang lalu

    Kak coba lukis pakek tali seperti fidio KK Erika

  • Itz Christy Channel
    Itz Christy Channel14 hari yang lalu

    Kak Justin:8/10 Mirip singa jenis baru:V Kak Jane:8,5/10 Mirip kayak sungai tapi daratannya berbatu

  • Jennifer Clairine
    Jennifer Clairine15 hari yang lalu

    Berhayal gambar gue sejelek apaπŸ˜πŸ˜‚

  • idevilla
    idevilla15 hari yang lalu

    Bikin lagi

  • Kinanti Lasimpala
    Kinanti Lasimpala15 hari yang lalu

    Ka Jesicca Kaya Golden Maknae Semuanya Bisa Dan Suaranya Juga Pas Nyanyi Bagus.SumpahπŸ‘πŸ‘

  • Ziah_ qoe
    Ziah_ qoe15 hari yang lalu

    Ketemu padahal nonton tutor lukisan tiap hari.. thanks kak

  • bebemalika
    bebemalika15 hari yang lalu

    cuba warna pastel

  • o l
    o l15 hari yang lalu

    kak jessica lukisannya kayak bebatuan yang keemasan

  • o l
    o l15 hari yang lalu

    yang merah kayak bunga mawar maaf kalau salah atau daun merah gitu

  • Asyifa adha putri channel
    Asyifa adha putri channel15 hari yang lalu

    Bagus banget lukisan KK Jen kalo ada keramik kek gitu aku akan beli soal nya bagus sumpah

  • De Siana Batubara
    De Siana Batubara15 hari yang lalu

    Yang merah cakep banget ❀️❀️❀️

  • Armin
    Armin16 hari yang lalu

    Mantap kakπŸ‘Œ

  • Missya Official
    Missya Official16 hari yang lalu

    next part 2 kakπŸ˜‚

  • Afrah Nur Indahsari
    Afrah Nur Indahsari16 hari yang lalu

    Sumpah jadi pengen bikin juga

  • Samsung Store
    Samsung Store16 hari yang lalu

    Kak bagus banget

  • Arif Efendi
    Arif Efendi16 hari yang lalu

    Suaranya kak jessica bagu banget

  • cek list rissa
    cek list rissa16 hari yang lalu

    18:43 pas yang itu punya kak jane mirip ular kobra gtu motifnya kek agak geli gtu soalnya aku g suka bolong2 tapi pas itu doang sih yang agak jijik gtu tpi hasilnya sih bagus semangat kak jane & kak jess

  • QyuMet _13
    QyuMet _1317 hari yang lalu

    19:50 TOL!!!!!!!!

  • abrizam Arfadinata
    abrizam Arfadinata17 hari yang lalu

    Jes gambar naga + goku

  • Asfari Fadhilah
    Asfari Fadhilah17 hari yang lalu

    Ka coba bikin black hole dong

  • zahra sawala
    zahra sawala17 hari yang lalu

    Gua mau buat hah :Pertanyaan gue cuma gini ya gue gaada kertas lukis nya heheheheheh.....πŸ™πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

  • Ulfa Maulina
    Ulfa Maulina17 hari yang lalu

    Trending niii!!

  • byun bear
    byun bear17 hari yang lalu

    Yg dibawah putih yg banyak kek jantung

  • byun bear
    byun bear17 hari yang lalu

    Eh pny jess no limit kek jantung ..

  • D4ahli4 L4i
    D4ahli4 L4i17 hari yang lalu

    Kberuntungan slalu memihak kak justin deh kya nya

Berikutnya