24 JAM NGERAWAT MOOCHY! CEPET SEMBUH MOOCHY!

Hiburan

Social Media:
iddown.info
jessicajane99
grcjessicajane
tabiandmoochy
Buat yang mau jadi J Lov kalian bisa langsung subcsribe aja ya :3 !!!
Semoga kalian suka sama videonyaa!
Share juga ya ke temen-temen kaliann!
It really helps me a lot!

Komentar

  • Nur putri Wulandari
    Nur putri Wulandari35 menit yang lalu

    Kakak Jesika anjing nya cwk apa cw

  • selvi TV
    selvi TVJam Yang lalu

    Kakak Jesika ko kulit mouci kaya gitu 😭😭😭 semoga cepet sembuh😀😀😀😀

  • pulcher gacha
    pulcher gachaJam Yang lalu

    Kaka cantik banget btw gws ya sama mochi nya ♥

  • tsabita Nur
    tsabita Nur17 jam yang lalu

    Kak 24 jam urusin airis kak😀

  • Nur putri Wulandari
    Nur putri Wulandari21 jam yang lalu

    Kakak Jesika moci lucu banget

  • Liony Putri
    Liony PutriHari Yang lalu

    Semogamoochycepetsembuh

  • Rayneeta Kurniawati
    Rayneeta KurniawatiHari Yang lalu

    Jessica

  • Rayneeta Kurniawati
    Rayneeta KurniawatiHari Yang lalu

    Ka jessina bangunnya siang

  • aghna Risa latu auly
    aghna Risa latu aulyHari Yang lalu

    Lucu banget tidur nya

  • ayunda eca
    ayunda eca2 hari yang lalu

    moga moochi cepet sembuh kak

  • Abd Siswandi
    Abd Siswandi2 hari yang lalu

    Moga" sebelum lebaran udah 9 jt suscriber yh

  • Zulfa Elysia
    Zulfa Elysia2 hari yang lalu

    Mocci sakit apa kak

  • Sutanto Sutanto
    Sutanto Sutanto2 hari yang lalu

    pati kalau dicakar SAKIT GITU KAN

  • Sutanto Sutanto
    Sutanto Sutanto2 hari yang lalu

    aku mau punya guguk kayak kak JESICA GITU KAN

  • Sutanto Sutanto
    Sutanto Sutanto2 hari yang lalu

    kalau aku sih gak ada hewan peliharaan kalau ada juga aku bakal bikin youtube kayak kak jesica

  • rafa azzaky
    rafa azzaky2 hari yang lalu

    kenapa anjing nya enggak pipis di pasir pasti ada artinya ya kan woy maaf kak bercanda aku melihara kucing soalnya alias HARIMAU beneran enggak boong dia lagi sakit juga sama kayak si moccy jessica jane soalnya aku enggak boleh melihara anjing karna aku muslim

  • 7K_Alzena Pratiwi
    7K_Alzena Pratiwi3 hari yang lalu

    kak knp tumor di kupingnya mochi ga di operasi jg?

  • Tasya Riri Kusaeri
    Tasya Riri Kusaeri3 hari yang lalu

    Semoga cepet sembuh

  • Tasya Riri Kusaeri
    Tasya Riri Kusaeri3 hari yang lalu

    KASIAN BANGET

  • Tasya Riri Kusaeri
    Tasya Riri Kusaeri3 hari yang lalu

    SEMOGA MOOCH

  • Lorensia Thennia
    Lorensia Thennia3 hari yang lalu

    Part 2

  • Danzell Tjong
    Danzell Tjong3 hari yang lalu

    gue abis liat video spike mati lansung klik video ini. R.I.P spiky😭😭😭😭😭

  • jangkrik genggong
    jangkrik genggong3 hari yang lalu

    “udah diobatin, mochi udah dipipisin sama mama aku” aku langsung ngakak!🤣🤣

  • Puput Putri Pujiawati
    Puput Putri Pujiawati3 hari yang lalu

    Ka kalo nyiapin kucing sama ga kaya nyuapin anjing

  • Mariana Sutomo
    Mariana Sutomo3 hari yang lalu

    Kak itu moccy pakek ingfus soalnya aku lihat alat ingfus

  • Denis Putra Haryoko
    Denis Putra Haryoko3 hari yang lalu

    MAINN SAMA ANABUL GOLDEN FAMILY SIII

  • Farshadiba Nurrachmadhan Rosadi
    Farshadiba Nurrachmadhan Rosadi4 hari yang lalu

    Bikin video "coba satuin tabi dan mochi" aku mau liat donggg mungkin tabi mengingat momen seru dulu sama mochi wkwkwk😭💓

  • Farshadiba Nurrachmadhan Rosadi
    Farshadiba Nurrachmadhan Rosadi4 hari yang lalu

    Update kesehatan mochi donggg,hayu guys like biar dibaca ci jane

  • Pardi Azzam
    Pardi Azzam4 hari yang lalu

    Semoga mochi cepat sembuh Amin....❤️❤️❤️❤️😭😭😭

  • Nurulamr 24
    Nurulamr 244 hari yang lalu

    Kalo gk ngerti gk papa kok

  • Nurulamr 24
    Nurulamr 244 hari yang lalu

    Kk kan mochi udh selesai pipis tapi kalo pipis nya basah ke kaki mochi gimana kan jorok kalo kenak pipisnya mochi

  • Anjeli Rahayu
    Anjeli Rahayu4 hari yang lalu

    Aku gemes sama moochy sumpah gemes banget tapi aku islam gak boleh pelihara

  • Nur putri Wulandari
    Nur putri Wulandari5 hari yang lalu

    Kakak Jesika kesian. Moci nya kan kakak aku doa in moci sembuh ya kakak'

  • Faradilla Rizma
    Faradilla Rizma5 hari yang lalu

    Kangen konten Moochy dkk T_T

  • Nina_ Bobo
    Nina_ Bobo6 hari yang lalu

    Anjing nya lucu ber

  • Lesha Xen
    Lesha Xen6 hari yang lalu

    Kak jessica wibu kah??

  • Ratu Bilqis
    Ratu Bilqis6 hari yang lalu

    RASaum

  • Indra Wati
    Indra Wati6 hari yang lalu

    16.34 -nya mochinican nya ari gato abis itu di jigong in-

  • Okta Galuh
    Okta Galuh6 hari yang lalu

    Kak 24jam ngerawat tabi tabi pelis🙏🙏😭🙏

  • Sweet Candy
    Sweet Candy7 hari yang lalu

    Telat 3 minggu😭😭😭

  • Bocil Craft chanel
    Bocil Craft chanel7 hari yang lalu

    Kasian moci

  • Jaslin Linda
    Jaslin Linda7 hari yang lalu

    Ka Jessica Jane hanya ngasih tau klo anjing gong gong sediri atau ngumpet dia itu bisa jadi ngeliat 👻 hantu Ini cuma kasih tau kok🙏❤️

  • larasayu widyanindra
    larasayu widyanindra8 hari yang lalu

    Cepet sembuh ya moci

  • itz bobrok channel —_–
    itz bobrok channel —_–8 hari yang lalu

    Kesini gara gara spike udah pergi

  • Sava Mala Ul Husna
    Sava Mala Ul Husna8 hari yang lalu

    Semoga anjing nya cepat sembuh ya kak jane

  • Daru Jatmiko bakti
    Daru Jatmiko bakti8 hari yang lalu

    Kok merah badan ya

  • Felicia Jane
    Felicia Jane8 hari yang lalu

    cepat sembuh moochy

  • Shaza Wanee
    Shaza Wanee8 hari yang lalu

    《>_

  • Amira Fahmida
    Amira Fahmida9 hari yang lalu

    GWS Moochy~ Kami rindu moochy~

  • MAJZUMATUL AzMi
    MAJZUMATUL AzMi9 hari yang lalu

    Lucu banget mochy pas melet melet

  • Nauraqila Nadia Putri
    Nauraqila Nadia Putri9 hari yang lalu

    Kasian mocu 😭😭

  • jssoya
    jssoya9 hari yang lalu

    get well soon buat mochii ❤️

  • Citra Lestari
    Citra Lestari9 hari yang lalu

    Aku Capek tiktok aku di blokir orang gak di kenal....😭:(

  • lunarys

    lunarys

    8 hari yang lalu

    oot

  • Aisna Aqilla
    Aisna Aqilla9 hari yang lalu

    Coba ajak jalan-jalan Foxy

  • Komang Indrayani
    Komang Indrayani9 hari yang lalu

    Kak semoga moochy cepet sembuh

  • PakNgah Joe
    PakNgah Joe10 hari yang lalu

    moochy itu jantan atau betina sih

  • Safa dina
    Safa dina10 hari yang lalu

    Kasian mochi udah budek ,dikatain lagi kan Ama ci Jane 😂😭

  • Larissa Zafirah
    Larissa Zafirah10 hari yang lalu

    Ka semangat bikin vidio nya

  • jocelyn gimela
    jocelyn gimela10 hari yang lalu

    GET WELL SOON MOCHY

  • zara nadia
    zara nadia10 hari yang lalu

    Moochy manja banget lucu banget cepet sembuh ya moochy😊

  • Banda Aceh
    Banda Aceh10 hari yang lalu

    Imut pas dia bobok

  • Banda Aceh
    Banda Aceh10 hari yang lalu

    Jadinya ga nyawot

  • Banda Aceh
    Banda Aceh10 hari yang lalu

    Dia ga nyawot karena kupingnya ketutup

  • Hanifah Aini
    Hanifah Aini10 hari yang lalu

    Cepet sembuh ya mooch

  • Firda Putri
    Firda Putri10 hari yang lalu

    21:13 maaf jika salah biasanya ketika kucing atau anjing ngongong di satu tempat berarti ada sosok

  • Dafa junior
    Dafa junior11 hari yang lalu

    24 jam makan rasa wasabi

  • Aktiva Rindang Sari
    Aktiva Rindang Sari11 hari yang lalu

    cepat sembuh moochy biar bisa bikin konten lagi

  • Navita Sophia
    Navita Sophia11 hari yang lalu

    Semoga Moochy cepet sembuh

  • Ria Rahma
    Ria Rahma11 hari yang lalu

    Tabi di manq

  • Jaslin Linda
    Jaslin Linda11 hari yang lalu

    Kasian liat nya

  • Jaslin Linda
    Jaslin Linda11 hari yang lalu

    Cepat sembuh ya mochi biar bisa main lagi sama tabi airis Foki foxi

  • susy pardede
    susy pardede12 hari yang lalu

    semoga mocy cepat sembuh ya kak kasian mocy sampai di oprasi

  • susy pardede

    susy pardede

    12 hari yang lalu

    kasian mocy

  • Topi Evan
    Topi Evan12 hari yang lalu

    Get well soon moochiii ~~~😄

  • Jhop Bangtan
    Jhop Bangtan13 hari yang lalu

    Next 24 jam urisin tabi-tabi

  • Jhop Bangtan
    Jhop Bangtan13 hari yang lalu

    Next 24 jam ci jane bareng ko justin di kamar doang🙂

  • Firman Manurung
    Firman Manurung13 hari yang lalu

    P Jejeje

  • Nuril Istiqomah22
    Nuril Istiqomah2213 hari yang lalu

    Semoga mochi cepat sembuh ya kak ☺️

  • Wahyu Ilham
    Wahyu Ilham13 hari yang lalu

    GW PELIHARA 12 ANJNG DAN EMAK GW PALING SUKA BANGET ADA CEWE SAYANG SAMA ANJG, GW HARUS SURUH EMAK GW NONTON INI, HARUSS!!

  • Fadilah Sidik
    Fadilah Sidik13 hari yang lalu

    gws mochi aku tau mochi itu kuat,mimi selalu semangatin mochi tp mimi jg sayang sama tmn2 km jugaaa lov mimi dan mochii

  • MRS • NtasyaPutri•
    MRS • NtasyaPutri•14 hari yang lalu

    PART 2 MAIN BARENG FT. MOOCHY PLSS.. UP👇👇❤

  • MRS • NtasyaPutri•
    MRS • NtasyaPutri•14 hari yang lalu

    24 JAM TIDUR BARENG FT. MOCCHY & TABBY UP❤

  • MRS • NtasyaPutri•
    MRS • NtasyaPutri•14 hari yang lalu

    Request 24 Jam Tidur Bareng Moochy & Tabi Yg setuju like di bawah biar cepet di baca kak Jane 👇👇❤ ''SEMOGA DIBACA"❤❤

  • Bapak Suwito
    Bapak Suwito14 hari yang lalu

    Kak itu kenapa kuning kuning

  • Muhamad Nova
    Muhamad Nova14 hari yang lalu

    21:20 serem

  • Rurie Flo
    Rurie Flo14 hari yang lalu

    Ci liatin tabi tabi

  • Hayfa Arwaa
    Hayfa Arwaa15 hari yang lalu

    19:51 bawa mochi ke mocha 😭😭😭 bengekk

  • agus dimas
    agus dimas15 hari yang lalu

    Pas 5april aku ulang taun

  • imam mahfudi
    imam mahfudi15 hari yang lalu

    Njir enak bngt jadi si mochy

  • Danil Agsa
    Danil Agsa15 hari yang lalu

    Kk mendingan kk do'a rosario agar mochi srmbuh dan 10 kali lagi kk kayak vidio kemarin😊😊

  • Ahmad Sodikin
    Ahmad Sodikin15 hari yang lalu

    Moci kasian banget cepat sembuh ya moci

  • viola oneto
    viola oneto15 hari yang lalu

    Cepet sembuh ya mochi biar bisa ceria kaya dulu lagi

  • Ahmad Husni
    Ahmad Husni15 hari yang lalu

    Anjing punya toilet

  • Riryn dowest
    Riryn dowest16 hari yang lalu

    liat dia elus mochy tulus bgt🥰🥰🥰

  • Ayu Kristanti
    Ayu Kristanti16 hari yang lalu

    Kak Jessica 24 jam merawat Rabu kak pliis😭😭😭

  • Ayu Kristanti

    Ayu Kristanti

    16 hari yang lalu

    Tabi mahsudnya

  • claudia cyntia
    claudia cyntia16 hari yang lalu

    Kasian moccy ga bisa denger semoga moccy bisa sembuh

  • BEABY SWEET
    BEABY SWEET16 hari yang lalu

    Bukalapak: Endita Shop

  • Mbah Bokir
    Mbah Bokir16 hari yang lalu

    Ngerawat tabi tabi dong pilsssssssss

  • yudha yog
    yudha yog16 hari yang lalu

    Kak ngurus singa 24 jam kalo gak ngurusin ehsan

  • Callista Novita
    Callista Novita16 hari yang lalu

    24 jam tukaran baju plis ka jessica Jane Plis di mantu ya 😊👍

  • Callista Novita

    Callista Novita

    16 hari yang lalu

    Bantu maksud nya

Berikutnya