PUASA BARENG JESS NO LIMIT!

Hiburan

Social Media:
iddown.info
jessicajane99
grcjessicajane
tabiandmoochy
Buat yang mau jadi J Lov kalian bisa langsung subcsribe aja ya :3 !!!
Semoga kalian suka sama videonyaa!
Share juga ya ke temen-temen kaliann!
It really helps me a lot!

Komentar

  • Jessica Jane
    Jessica Jane23 hari yang lalu

    Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang puasa! 😆 Btw guys itu intronya tgl 11, tp aku bikinnya tnggl 13 jadinya. Tp aku lupa ksh tau editor jd d masukin😆

  • khanza Nuri official

    khanza Nuri official

    8 hari yang lalu

    Wah aku salut sama kak jesika toleransinya luar biasa😊 Semangat trus kak

  • Anita Ns

    Anita Ns

    18 hari yang lalu

    Makasih kk

  • Fahima Syauqina

    Fahima Syauqina

    18 hari yang lalu

    Nex on kak bikin channel pilih baju sambil tutup mata nanti di arahin gitu sama orang yg videoin kakak

  • Ustaz Daisuke Kanbe

    Ustaz Daisuke Kanbe

    22 hari yang lalu

    Oke Syg

  • Azarine Cordelia

    Azarine Cordelia

    22 hari yang lalu

    @Manuel saya tidak tau 🙏🏻

  • Tikah Atikah
    Tikah Atikah56 menit yang lalu

    Iya pasti kalau wanita gak semua full soalnya ada halangannya

  • Tikah Atikah
    Tikah AtikahJam Yang lalu

    Telor busuk haduh hhe yang penting enak

  • Rosnadi Mohd Khamis
    Rosnadi Mohd Khamis3 jam yang lalu

    Di tempat kaka buka nya jam berapa ya

  • yuli lestari
    yuli lestari12 jam yang lalu

    aku lagi sakit jadi gk bisa ikut puasa terimakasih yh @JessicaJane sm @JessNo Limit

  • WAHYU TRI WIDIANTORO
    WAHYU TRI WIDIANTORO15 jam yang lalu

    Bagi-Bagi takjil kak

  • awal awal riski
    awal awal riski15 jam yang lalu

    Janji nabi isa pada saat akhir zaman nanti 1.akan memunuh dajjal 2.membunuh babi 3.mengahncurkan salib. salam agama islam

  • awal awal riski
    awal awal riski15 jam yang lalu

    Kakak agama apa kak

  • Ghitsya salsabila
    Ghitsya salsabila16 jam yang lalu

    Kak aku cuma mau ngasih tau kalo kakak tahun depan mau ikut puasa lagi, nanti pas udah imsak itu jangan sikat gigi nanti puasa nya batal. Cuma mau ngingetin doang🙏

  • Boba peach s.s.s. peach
    Boba peach s.s.s. peach19 jam yang lalu

    Kl org islam udh biasa y mungkin fine fine aq cee

  • muhamad rizky gaming
    muhamad rizky gamingHari Yang lalu

    Kak kakak putih bangat

  • Rifki channel
    Rifki channelHari Yang lalu

    Salam Toleransi,aku dari islam kalian dari agama??

  • NAYLA RAFIFA OKTAVIA
    NAYLA RAFIFA OKTAVIAHari Yang lalu

    "Kenapa kalian bisa kuat??" Aku yg dh terbiasa be like :👁👄👁

  • akhtar mafaza 7C
    akhtar mafaza 7CHari Yang lalu

    gw baru tau keluarga cici udah nggak vegetarian lagi

  • FERY MATANAIR ⁰²⁷
    FERY MATANAIR ⁰²⁷Hari Yang lalu

    Kak kalau orang puasa gak boleh sikat gigi takut batal karena ketelen sedikit aja dah bata puasanya 👌

  • Rifda Rahmania Putri
    Rifda Rahmania PutriHari Yang lalu

    Kenapa kk kok pelan2 ngomongnya😆

  • Hildot Solihot
    Hildot SolihotHari Yang lalu

    Kalo yang nanya kenapa umat islam kuat? itu karna puasanya yakin bakal diganti sama pahala,yakin bahwa puasa itu perintah dari allah.Bener ngak?

  • Rubby Aisyah
    Rubby AisyahHari Yang lalu

    Toleransi sekali kak jesica

  • Adinda Elsa dewi
    Adinda Elsa dewiHari Yang lalu

    Solusi biar kuat puasanya =awali dgn bismillah ,semangat ,dan terbiasa

  • S_ _ _ _ _ T R _ _ _ _ I
    S_ _ _ _ _ T R _ _ _ _ IHari Yang lalu

    Alhamdulillah beda agama tapi saling menghargai mantap bang jes dan jessica jane

  • Amanda Zahwa
    Amanda ZahwaHari Yang lalu

    Kakak itu bikin vidio nya pas bangun in sahur kak icis ya

  • Naswa Nurhayati
    Naswa Nurhayati2 hari yang lalu

    Kak kalo lagi puasa gak boleh gosok gigi

  • ៹· Es Jeruk Biru –! 彡
    ៹· Es Jeruk Biru –! 彡2 hari yang lalu

    1:16 salpok wpp kilua 😷👆

  • meisya aulia
    meisya aulia2 hari yang lalu

    Ka kaka islam yah

  • Maryati 2003
    Maryati 20032 hari yang lalu

    Ka suruh ka Jes no limit salat 🔥🔥

  • Zaki Zaki
    Zaki Zaki2 hari yang lalu

    Kalau puasa lupa gk batal 🙏🏻

  • NAILAH AL FARAHISAH
    NAILAH AL FARAHISAH2 hari yang lalu

    ka jessica kalo puasa itu boleh nyobain makanan tapi gaboleh ditelen dan gimana ka puasa nya ful gak

  • Shuu Nanda
    Shuu Nanda3 hari yang lalu

    Semangat kk Jessica Jane. Selalu buat konten yg menghibur

  • Jainuri 01
    Jainuri 013 hari yang lalu

    Lu bukan muslim ya bang

  • itz kittyrudolphTM
    itz kittyrudolphTM3 hari yang lalu

    Hi!

  • Haiffa Nabila Deonanda
    Haiffa Nabila Deonanda3 hari yang lalu

    ka aku pas banget buka nonton cenel kaka

  • Durroh Ainiyah
    Durroh Ainiyah3 hari yang lalu

    Thanks toleransinya qaqa

  • Faiz Ernanto
    Faiz Ernanto3 hari yang lalu

    Puasa tidak sekedar menahan makan dan minum aja Tapi makasih udah mau ikut berpartisipasi Respect!

  • Naila Nazma
    Naila Nazma3 hari yang lalu

    yaampun salut bgtt sii abs ke mall langsung pakai antis

  • Heni Lumida
    Heni Lumida3 hari yang lalu

    Puasa nya sih gampang tapi bangun sahur nya yang susah

  • Mi Cika
    Mi Cika3 hari yang lalu

    Halo Kaka aku pengen di sapa😭

  • Ghina Ghina
    Ghina Ghina3 hari yang lalu

    Semangat puasa nya bang

  • Arinna Manasikana
    Arinna Manasikana3 hari yang lalu

    Kalo mau puasa ada niatnya kak kalo sahur & buka

  • Arinna Manasikana
    Arinna Manasikana3 hari yang lalu

    Kalo mau puasa ada niatnya kak kalo sahur & buka

  • Aruell Official
    Aruell Official3 hari yang lalu

    Se andainya kamu dan abangnya masuk Islam pasti orang2 Islam senang kak 🙏

  • Tes Tis
    Tes Tis3 hari yang lalu

    7:06 cantiknya pol 8:58 loh kok jadi kayak cici toko kelontongan. Hahaa (peace ahh) 18:28 selera humorku receh sekali

  • Sri Lestari
    Sri Lestari3 hari yang lalu

    Kalo nyobain gx pp kak tapi gx blh di telen kak BTW mksh y kak Toleransinya

  • lintang naswatun
    lintang naswatun3 hari yang lalu

    9;11 itu nggk alay kak , bagus malah ✨

  • lintang naswatun
    lintang naswatun3 hari yang lalu

    2:54 ka jes kaya hantu aja seh 😂😭✨

  • Andino Channel
    Andino Channel3 hari yang lalu

    Kak coba lihat in mama kk

  • IQ Al maruf
    IQ Al maruf3 hari yang lalu

    Kak kamu orang muslim apa enggak sih jawab dong jawab please tapi kamu yang ada kamu itu yang cowok pakai kalung tanda

  • Lova Yuan
    Lova Yuan3 hari yang lalu

    Kan kakak mau celes puasa tapi harusnya berdoanya orang islam kenapa kakak seperti orang kristen

  • King gerogi
    King gerogi3 hari yang lalu

    Kak bukannya kristen kok puasa

  • Lord Ilham

    Lord Ilham

    3 hari yang lalu

    Ya kan berarti menghargai muslim toleransi

  • lisa rif'ana
    lisa rif'ana3 hari yang lalu

    Saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa😂😂🙏🙏

  • mhd ghazi alghifari
    mhd ghazi alghifari4 hari yang lalu

    04:24 fiks jerome polin

  • Novi Rahayu
    Novi Rahayu4 hari yang lalu

    24 jam makan yang garing

  • Fawwaz Azni
    Fawwaz Azni4 hari yang lalu

    Dia islam ke???

  • p
    p4 hari yang lalu

    Gk laper ya puasa 24 jam

  • dwialfina
    dwialfina4 hari yang lalu

    lu penuh dengan amoeba entar🤣

  • Karin Ezna
    Karin Ezna4 hari yang lalu

    Oke gais sekarang akusedang puasa

  • Karin Ezna
    Karin Ezna4 hari yang lalu

    Terima kasih ka jane toleransinya semangat terus yh Ka jane dan ka jess

  • Nanda Salman
    Nanda Salman4 hari yang lalu

    kk islam atau kristen

  • Wawan nur ridwan
    Wawan nur ridwan4 hari yang lalu

    Kak sur itu jam setengah empat jadi gak bakalan haus atau laper pas siangnya

  • Wawan nur ridwan

    Wawan nur ridwan

    4 hari yang lalu

    Saur maksudnya

  • Kamal Sompot
    Kamal Sompot4 hari yang lalu

    gg

  • Jeber Jakarta
    Jeber Jakarta4 hari yang lalu

    Kak ganti aja agamanya jadi agama Islam

  • Nenny Yanwarini
    Nenny Yanwarini4 hari yang lalu

    Ka udh niat belum

  • selvina nana
    selvina nana4 hari yang lalu

    kak kakak itu orang kristen atau islam kalo kristen kata orang gak boleh puasa kata orang ya pejelasan: maaf kalo salah ngomong🙏

  • Miska Liket
    Miska Liket4 hari yang lalu

    Makasih kak atas toleransinya 💖

  • LIVIA VISKA OFFICIAL
    LIVIA VISKA OFFICIAL4 hari yang lalu

    Kak emangnya agamanya apa

  • Aqila Salsa bila
    Aqila Salsa bila4 hari yang lalu

    Kak bikin konten sama anjingnya plissss

  • Rodiyalloh Alkaromah
    Rodiyalloh Alkaromah4 hari yang lalu

    Kak jessica jane boleh ngga 24 jam cari takjil

  • jihan maisha
    jihan maisha4 hari yang lalu

    Ka jeesica boleh ko nyicip tapi cuman sampai lidah

  • Osie Rangkuty
    Osie Rangkuty4 hari yang lalu

    SAMA AKU TIDURNYA HABIS SAHUR🤣🤣🤣🤣

  • Azka Ramadhan
    Azka Ramadhan4 hari yang lalu

    Jerome kan lgi ultah tanggal 2mei

  • Evi Susanti Trisnasari
    Evi Susanti Trisnasari5 hari yang lalu

    Jessica jane adalah org yg paling bertoleransi

  • Evi Susanti Trisnasari

    Evi Susanti Trisnasari

    5 hari yang lalu

    Begitu pula jess nolimit

  • salum Cahya renata
    salum Cahya renata5 hari yang lalu

    KAk maaf kalo kakak tersinggung sebagai kaum muslimin kita tidak boleh sikat gigi saat bangun pagi maaf kalo kakak tersinggung 🙏

  • Alfina Nisa1115
    Alfina Nisa11155 hari yang lalu

    Lahhhh ?!??!

  • Rosalinda Kristin Dayana
    Rosalinda Kristin Dayana5 hari yang lalu

    Part 2 !!!!

  • GH stars
    GH stars5 hari yang lalu

    Terus kak,kalau puasa tuh sebenernya GK boleh sikat gigi di siang hari😂

  • Ahmad Farhan
    Ahmad Farhan5 hari yang lalu

    Temen gua muslim tapi gak pernah puasa

  • Riri Anggraini
    Riri Anggraini5 hari yang lalu

    Ngepreng kk jesnolimit dong kk

  • Ani Mulyani
    Ani Mulyani5 hari yang lalu

    Kak jes aku mau hp @plagiataldi

  • Eny Zakiyah
    Eny Zakiyah5 hari yang lalu

    Kak jadi engga warna hijau

  • Faqih Hisyam
    Faqih Hisyam5 hari yang lalu

    RESPECT KAK🙏

  • Herri Prasetyo
    Herri Prasetyo5 hari yang lalu

    Makasih untuk toleransi nya kak jane

  • Khansa Nur Sabrina
    Khansa Nur Sabrina5 hari yang lalu

    Nanti kita lebaran, kaka jessica merayain hari kenaikan yesus kristus, kita semua ucapkan Salam toleransi dari Islam ya 😘

  • Green macha
    Green macha5 hari yang lalu

    Kak anjingnya kemana ko jarang muncul

  • Shinici Kudo
    Shinici Kudo5 hari yang lalu

    kak. jessika. orang islam atau bukan

  • Agus Wiki
    Agus Wiki5 hari yang lalu

    Toleransi nya in dah banget❤❤

  • Djumiran Miran
    Djumiran Miran5 hari yang lalu

    Kak aku kan islam aku mau kasih tau klo puasa gk boleh marah juga gk boleh tidur dari subuh sampe magrib soalnya nanti gk ngerasain apa apa kaya licik terus gk boleh ngomong yang saru saru atau yang sebenarnya gk boleh di katakan cuma kasih tau

  • Siti Jamilah
    Siti Jamilah5 hari yang lalu

    Ka Jesicca kalo lagi puasa sikat gigi nya sebelum subuh

  • Quinsha Darmawan
    Quinsha Darmawan5 hari yang lalu

    BOLU HIJAU PANDAN SIAPA YANG PUNYA

  • ayu apriliani
    ayu apriliani5 hari yang lalu

    Ka ka Jess mo limet agama ya apa ko pake kalung salif kalo Islam aku mau bilang salam kenal assalamualaikum

  • Fachri Syariff
    Fachri Syariff6 hari yang lalu

    Pindah Islam aja sayang

  • Ronaldo Supriyatna
    Ronaldo Supriyatna6 hari yang lalu

    Wah keren kak Jane, bisa berhasil puasanya, hehe, walaupun non muslim, saling menghormati itu indah, bnyk yh ternyata gak cuma muslim aja yang bisa berpuasa, yang non muslim bisa jga ternyata, dan berpuasa jga dapat dijadikan cara untuk menurunkan berat badan tuh, 😊

  • Rara Zahraa
    Rara Zahraa6 hari yang lalu

    Ya

  • Ilham Parel
    Ilham Parel6 hari yang lalu

    Btw gosok gigi siang hari wkwkw

  • Zahra Putri
    Zahra Putri6 hari yang lalu

    kak umur ku 9 tahun aku puasa sehari

  • Deswita Wilhelmina
    Deswita Wilhelmina6 hari yang lalu

    purut nya pas nonton itu lho,gumushh😆

  • adiba
    adiba6 hari yang lalu

    Kalo orang islam puasa buka puasa sholat magrib sholat isha sholat teraweh sahur imsak sholat subuh sholat duhur sholat ashar maaf aku bukan bermagsud menghina orang kristen maaf kak

  • Roni Deyaro
    Roni Deyaro6 hari yang lalu

    Kak emang udah buka puasa kan belum

  • Khoiruddinz SK
    Khoiruddinz SK6 hari yang lalu

    Dongakne Islam

  • F RN
    F RN6 hari yang lalu

    Keluarga Justin : bagi kami puasa 40 hari gk cukup

  • Ai Nuraisah
    Ai Nuraisah7 hari yang lalu

    Kopuasa gaboleh sikat gigi

  • Aulia Sari
    Aulia Sari7 hari yang lalu

    Salam toleransi ka🤗🥰

Berikutnya